Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pegawai DJP Jatim III Dapat Materi Wasbang

Pegawai DJP Jatim III Dapat Materi Wasbang

ADADIMALANG – Melalui aplikasi zoom meeting, Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona memberikan materi wawasan kebangsaan (wasbang) kepada pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim III siang tadi, Senin (30/11/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh 50 orang pegawai DJP Jatim III ini termasuk dalam rangkaian program internasionalisasi Corporate Value (ICV).

Kehadiran Letkol Arm Ferdian Primadhona disambut oleh Kepala DJP Jatim III Agustin Vita Avantin bersama jajaran.

“Pemerintah membutuhkan dana dimana dana yang kita kumpulkan itu adalah amanah dimana 80% APBN itu berasal dari perpajakan, bea cukai dan lain-lain,” ungkap Kepala DJP Jatim III.

Menurut Agustin Vita Avantin, saat ini harus tetap membangun rasa nasionalisme sehingga harus lebih kuat lagi.

“Kita bersama-sama menyatukan tekad berkarya untuk negeri demi ibu pertiwi. Kita sadari dan pahami bersama kita punya amanah dan nikai-nilai organisasi,” ungkap Agustin Vita Avantin.

Sementara itu, Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona menyampaikan bahwa belannegara merupakan kewajiban kita sebagai warga yang dijiwai kecibtaan terhadap NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam menjamin kelangsungan hidup bangsa dan negara.

“Wawasan kebangsaan sangatlah penting untuk mencegah dari konflik elite, krisis ekonomi, pudarnya nasionalisme,tidak berperan ideologi dan hancurnya soliditas,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Menurut Letkol Arm Ferdian Primadhona, waeasan kebangsaan dan belanegara dapat dilakukan sesuai dengan profesi masing-masing yang memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi dan upaya meningkatkan rasa cinta tanah air. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan