Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pelaksanaan Operasi Gabungan Kembali Digencarkan

Pelaksanaan Operasi Gabungan Kembali Digencarkan

Dampak masih tingginya penambahan masyarakat kota Malang yang terpapar Virus Corona setiap harinya.

ADADIMALANG – Masih tingginya penambahan jumlah masyarakat kota Malang yang terpapar Virus Corona, membuat personel gabungan kembali menggencarkan operasi gabungan di beberapa titik yang dinilai rawan penularan.

Seperti malam hari ini, personel gabungan yang terdiri dari personel Kodim 0833 kota Malang, Polresta Malang Kota, Brimob Polda Jatim, Denpom V/3 Malang, Yonif 527/BY, PSV 119 Dinkes Kota Malang, Satpol PP Kota Malang, Dishub Kota Malang dan BPBD kota Malang kembali menggelar operasi gabungan.

Operasi gabungan dimulai dengan melaksanakan apel di Makodim 0833 kota Malang dipimpin Kasdim 0833 Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto yang dilanjutkan operasi di beberapa titik.

“Kita bertemu lagi di Minggu kelima dalam pelaksanaan patroli gabungan yang dilaksanakan 3 kali dalam seminggu. Patroli gabungan hari ini akan menyasar titik-titik keramaian dan membagikan masker,” ungkap Kasdim 0833 kota Malang.

Mayor Arh Heru Sunyoto dalam sambutannya mengharapkan semua personel gabungan untuk tetap menjaga kesehatan masing-masing mengingat pada hari Rabu besok akan melaksanakan pengamanan unjuk rasa.

Patroli Gabungan malam hari ini kembali dibagi menjadi dua tim yang menyasar taman Krida budaya di jalan soekarno-hatta sementara tim yang lain menuju Jalan Bengawan Solo hingga ke perumahan Sawojajar.

selain melakukan patroli petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk mengenakan masker serta memberikan masker kepada pedagang atau pembeli serta masyarakat umum yang kedapatan tidak menggunakan masker. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan