Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pendidik Di Sekolah Yayasan Kartika Jaya Disosialisasikan Pencegahan Covid-19

Pendidik Di Sekolah Yayasan Kartika Jaya Disosialisasikan Pencegahan Covid-19

Dandim 0833 Kota Malang sendiri yang melakukan sosialisasi.

ADADIMALANG – Demi mencegah penyebaran virus Corona (Corona Virus Desease/Covid-19) di lingkungan sekolah, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona SE., M.Tr (Han) dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XL Kodim 0833 Ustari Ferdian Primadhona melakukan sosialisasi kepada perwakilan sekolah pagi tadi, Kamis (17/12/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula Kodim 0833 kota Malang tersebut diikuti oleh para kepala sekolah, guru dan karyawan sekolah di lingkungan Yayasan Kartika Jaya Koordinator XL Kodim 0833.

“Perlu kita ketahui semua bahwa saat ini di kota Malang terjadi peningkatan penderita covid 19 sehingga saya menghimbau kepada para Kepala Sekolah dan guru untuk tidak bosan selalu mengingatkan kepada para siswa untuk menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Letkol Arm Ferdian Primadhona SE., M.Tr (Han) lebih lanjut berharap penerapan protokol kesehatan Covid-19 berupa 3M dapat terus diterapkan di lingkungan sekolah untuk mengurangi resiko penularan Covid-19.

“Gunakan alat pelindung diri (APD) dalam hal ini membiasakan untuk mengenakan masker saat beraktivitas di sekolah sebagai bentuk menjaga diri dari penularan ataupun menjaga agar tidak menularkan penyakit kepada orang lain,” ungkap Letkol Arm Ferdian Primadhona SE., M.Tr (Han).

Sementara itu Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XL Kodim 0833, Ustari Ferdian Primadhona juga berpesan agar semua orang di lingkungan sekolah untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan sekolah.

“Kita dapat menjaga kesehatan tubuh dengan makan makanan yang sehat dan bergizi, mengatur pola tidur yang baik dan mengkonsumsi vitamin secara rutin agar dapat semakin memperkuat ketahanan tubuh,” ungkap Ustari Ferdian Primadhona. (A.Y)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan