Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pimpinan Tiga Koramil Di Kota Malang Hari Ini Resmi Diganti

Pimpinan Tiga Koramil Di Kota Malang Hari Ini Resmi Diganti

ADADIMALANG – Dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi, Tiga pimpinan Koramil di jajaran Kodim 0833 Kota Malang secara resmi diganti pagi hari tadi, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan serah terima jabatan yang dilaksanakan di aula Makodim 0833 kota Malang ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona.

“Hari ini kita bersama-sama melaksanakan acara Serah Terima Jabatan yang pada dasarnya merupakan sebuah kepercayaan dari Komando sekaligus sebuah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Menurut Letkol Arm Ferdian Primadhona, dengan perubahan pimpinan atau jabatan tersebut diharapkan dapat lebih memotivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kita ketahui bersama bahwa proses alih tugas merupakan hal biasa untuk memenuhi kebutuhan organisasi. Oleh karena itu, perubahan ini hendaknya dapat dimaknai sebagai sebuah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang harus disyukuri,” ujar Letkol Arm Ferdian Primadhona.

Penyerahan Jabatan Danramil Blimbing kepada Kapten Arh Imran SH

Perlu diketahui, serah terima jabatan yang dilaksanakan pagi tadi antara lain Jabatan Danramil Kedungkandang dari Kapten Inf Suryadi diserahkan kepada Kapten Cba Muhamad Solekhan, sementara Kapten Inf Suryadi menduduki jabatan Pasilog. Jabatan kedua yang diserahkan adalag jabatan Danramil Blimbing dari Kapten Arm Hadi Supratikno kepada Kapten Arh Imran, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 0833 kota Malang dan akan dijabat oleh Arm Hadi Supratikno.

Jabatan ketiga yang diserahkan adalah Danramil Lowokwaru dari Kapten Kav Sumaryono kepada Kapten Inf Slamet Riyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Pers Kodim 0833 kota Malang. Jabatan terakhir yang diserahterimakan pagi tadi adalah Dan Unit Intel dari Lettu Inf Hentoro kepada Letda Inf Maniso, dimana Lettu Inf Hentoro selanjutnya akan menjabat sebagai Pasipers Kodim 0821 Lumajang.

“Kepercayaan dan amanah jabatan sebagai Danramil, Pasi maupun Dan Unit yang telah diberikan oleh Komando harus dan patut disyukuri dengan jalan melaksanakan tugas pokok dan tugas tambahan yang diberikan oleh Atasan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” tegas Letkol Arm Ferdian Primadhona. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan