Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Ribuan Paket Sembako Dibagikan Bea Cukai Jatim II Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Ribuan Paket Sembako Dibagikan Bea Cukai Jatim II Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

ADADIMALANG – Dampak pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini semakin dirasakan oleh masyarakat salah satunya dalam hal ekonomi dimana masyarakat tidak dapat menjalankan aktivitas mencari nafakh seperti biasanya. Pun begitu pula dengan hasil bekerjanya tidak dapat mencapai hasil yang maksimal sehingga mengganggu pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

Terkait dengan kondisi tersebut, Kantor Wilayah Bea Cukai Jatim II menginisiasi Gerakan donasi 1000 paket sembako untuk memenuhi kebutuhan pokok para pekerja harian serta masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Target donasi adalah para petugas kebersihan, supir angkutan umum, anak yatim, hingga masyarakat yang membutuhkan dimana pada periode 1 hingga 15 Mei 2020, pegawai Kanwil BC Jatim II yang terbagi menjadi beberapa tim, berhasil menyalurkan lebih dari seribu paket sembako ke beberapa daerah di Malang Raya dengan tetap memenuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” ungkap Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim II, Oentarto Wibowo.

Oentarto Wibowo mengungkapkan pihaknya memastikan sembako akan dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak termasuk ke panti asuhan di daerah Singosari hingga Peniwen dan juga disalurkan melalui Pos Pantau dan Pelayanan Covid-19 di wilayah Malang Raya.

Paket sembako yang berisi beras, minyak, mie instan, gula, kopi hingga masker ini diharapkan dapat meringankan beban para pekerja harian dan masyarakat yang terdampak Covid-19 sebagai bentuk kepedulian Kanwil Bea Cukai Jatim II kepada sesama.

“Semoga sedikit bantuan dari kami dapat membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan,” pungkas Oentarto. (A.Y)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan