Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Smartfren Permudah Pemberian Donasi Kepada Driver Ojol Dalam Bentuk Sedekah Kuota

Smartfren Permudah Pemberian Donasi Kepada Driver Ojol Dalam Bentuk Sedekah Kuota

ADADIMALANG – Menyadari Virus Corona (Corona Virus Desease/Covid-19) yang sudah menjadi pandemi di Indonesia ini membawa dampak yang cukup besar di masyarakat, karyawan Smartfren Regional South East Java kembali memberikan  sembako kepada driver Ojek Online (ojol) dan masyarakat di Malang Raya yang terdampak Covid-19 hari ini, Selasa (19/05/2020).

Bantuan berupa paket sembako yang merupakan hasil sumbangan karyawan Smartfren Regional South East Java ini adalah para pengemudi Ojek Online (ojol) yang telah bekerja sama dengan komunitas Ojek Online Gaspool, karyawan rumah makan, karyawan hotel, karyawan toko yang terkena PHK, tukang pijat tuna netra hingga masyarakat yang kehilangan mata pencariannya akibat pandemi Covid–19.

“Di tahap kedua ini, kami memberikan 300 paket yang berisi beras, minyak goreng, mie instan, sirup, biskuit dan Kartu Perdana Smartfren 1ON+ beserta voucher data Smartfren yang kami harapkan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban mereka yang terdampak mata pencahariannya akibat Covid-19.” Ujar Regional Head South East Java Smartfren, Muhammad Cahyadi.

Selain program memberikan bantuan sembako, Smartfren juga mengajak para dermawan untuk menjadi donator sedekah kuota yang akan disumbangkan kepada target penerima donasi (bantuan) kuota.

“Program sedekah kuota ini untuk donator kita sebut dengan  dengan Sobat Kuota yang bertujuan untuk mengumpulkan para donatur yang memberikan donasi dalam bentuk kuota. Program ini kami fokuskan kepada driver ojol yang dalam pekerjaannya sangat bergantung dengan kuota internet,” ungkap Regional Head South East Java Smarfren setelah memberikan bantuan kepada driver ojol di kantor Smartfren.

Dengan adanya sumbangan kuota dari donator tersebut, Smartfren berharap alokasi dana yang akan dipergunakan driver ojol membeli paket internet dapat digunakan untuk keperluan lain seperti kebutuhan sembako atau yang lainnya.

“Saat ini kami telah memiliki kurang lebih sejumlah 300 orang profil driver ojol yang juga tergabung dalam komunitas Gaspool dimana para donatur kuota diberi kebebasan untuk memilih driver ojol yang mana untuk menerima sedekah kuota paket data termasuk langsung memberikan atau menitipkan kepada Smartfren untuk membantu mengisikan pulsa paket data driver ojol yang dipilih donator,” ungkap Regional Head South East Java Smartfren.

Kuota yang dapat dipilih untuk didonasikan terbagi menjadi dua pilihan yaitu sedekah kuota sebesar satu gigabyte atau sedekah kuota sebesar 1.5 gigabyte dengan pilihan mengisi satu kali atau hingga empat kali dalam sebulan. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan