Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Wanedi diarak dengan odong-odong saat mengunjungi Pasar Arjowinangun

Wanedi diarak dengan odong-odong saat mengunjungi Pasar Arjowinangun

Kota Malang – Calon Wakil Wakil Walikota Malang dari Menawan Ahmad Wanedi diarak menggunakan odong-odong berkeliling saat melakukan kunjungan ke pasar pagi Arjowinangun.

Tak hanya sekedar menikmati odong-odong, lelaki yang mengenakan kaos berwarna merah ini menyambangi para pedagang pasar Minggu Arjowinangun untuk melakukan dialog dan berkomunikasi guna mencari tahu permasalahan para pedagang pasar Arjowinangun.

Salah satu pedagang pakaian yakni Wahyudi mengungkapkan bahwa pedagang pasar pagi Arjowinangun membutuhkan tempat untuk berjualan karena pasar Arjowinangun hanya buka di hari Minggu saja dan tutup sekitar pukul 12.00 WIB..

“Dengan kunjungan pak Wanedi ke Pasar Pagi Arjowinangun ini kita berharap pasar pagi ini nantinya dapat diperhatikan oleh pemerintah,” ujar Wahyudi.

Mendengarkan keluhan para pedagang tersebut, Ahmad Wanedi menyampaikan bahwa perlu adanya penataan kembali tempat-tempat bertemunya penjual dan pembeli sehingga pasangan calon Nanda-Wanedi akan merelokasikan pasar yang sifatnya temporer seperti pasar pagi Arjowinangun.

“Kalau mengenai pasar pagi Arjowinangun ini jika memungkinkan akan direlokasi dijadikan tempat yang permanen sehingga pedagang bisa memiliki tempat yang pasti untuk berjualan. Kalau bisa berdagang setiap saat pasti para pedagang akan bisa diuntungkan,” ujar Wanedi. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan