Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

2.197 Peserta Jalur Mandiri Gelombang II Polinema Berebut 501 Kursi

2.197 Peserta Jalur Mandiri Gelombang II Polinema Berebut 501 Kursi

Dilaksanakan secara daring dan luring.

ADADIMALANG – Sebanyak 2.197 orang yang telah menyelesaikan proses administrasi akhirnya mengikuti ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri gelombang II Politeknik Negeri Malang (Polinema) pada hari ini, Selasa (01/09/2020).

Pelaksanaan ujian seleksi jalur mandiri tahap II ini berbeda dengan pelaksanaan ujian seleksi jalur mandiri tahap pertama, mengingat ujian seleksi kali ini dilaksanakan secara daring (online) dan luring.

“Peserta ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri tahap II ini akan memperebutkan 501 kursi,” ungkap Pembantu Direktur I Bidang Akademik Polinema, Supriatna Adhisuwignjo.

Dari hasil pendaftaran jalur Mandiri tahap II tersebut menurut Supriatna tercatat ada sebanyak 2.819 orang peminat Mandiri Gelombang II, namun pasca penutupan pendaftaran diketahui sebanyak 2.197 peserta yang telah menyelesaikan proses administrasi dan pembayaran.

“Dari total 2.197 orang peserta tersebut diketahui 52 orang kan mengikuti ujian seleksi secara luring di kampus Polinema sementara sisanya yaitu 2.145 peserta akan mengikuti ujian secara daring (online),” ungkap Supriatna.

52 orang peserta yang akan mengikuti ujian seleksi di Kampus Polinema dipastikan akan mengikuti protokol kesehatan covid-19 sebelum masuk Kampus dan mengikuti ujian.

“Peserta ujian secara luring akan masuk area kampus melalui pos pemeriksaan Covid-19 untuk menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan mengisi form cek mandiri. Saat sudah berada di tempat ujian yaitu gedung Teknik Sipil Lantai 7 mereka akan mendapatkan masker dan face shield selain telah disiapkan handsanitizer,” pungkas Pembantu Direktur I Polinema. (A.Y)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan