Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Agen MS Glow Dapatkan Reward Mobil Mini Cooper

Agen MS Glow Dapatkan Reward Mobil Mini Cooper

Hasil kerja keras dan memanjakan downline selama ini.

ADADIMALANG – Paham benar akan produk yang djualnya (product knowledge) dan didukung dengan kerja keras serta strategi yang tepat, membuat Daneya yang merupakan ibu rumah tangga ini mendapatkan hadiah (reward) dari MS Glow.

Reward berupa mobil Mini Cooper ini diperoleh oleh Daneya setelah berhasil menjual 125.000 paket MS Glow dalam 1 tahun dengan mengoptimalkan potensi downline yang dimilikinya.

“Ini merupakan kejutan buat saya, karena reward kali ini berupa mobil mewah dari MS Glow yang saya tidak sangka-sangka dapat saya peroleh,” ungkap Daneya.

Daneya mengoptimalkan downline yang dmilikinya dengan memberikan service yang selalu menyenangkan dan memanjakan para downlinenya. Salah satunya adalah dengan menggelar acara mewah bertajuk ‘Learning and Gathering MS GLOW, Jurus Rahasia Menjadi Milyarder Muda’.

Kegiatan yang digelar di Ijen Suites Resort&Convention Malang ini berjalan dengan sangat meriah, apalagi dihadiri super mega bintang Ivan Gunawan yang merupakan Brand Abassador dari MS Glow.

Sementara itu, reward berupa mobil Mini Cooper dari MS Glow ini menurut Founder MS Glow, Maharani Kemala merupakan hadiah yang sangat layak diterima oleh Daneya.

“Daneya dengan semangat dan kerja kerasnya didukung berbagai upaya seperti memanjakan para downlinenya ini berhasil menjual 125.000 paket MS Glow dalam waktu Satu tahun saja,” ungkap Maharani Kemala.

Menurut Maharani Kemala, MS Glow memberikan reward sebaga motivasi bagi para agen lain beserta downlinennya untuk dapat mendapatkan reward yang lebih di tahun yang akan datang. Perlu diketahui, MS Glow sendiri yang merupakan produk kecantikan dan kesehatan kulit ini telah bersertifikat BPOM serta bersertifikat HALAL. (A.Y)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan