Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Beberapa nama Calon Ketua DPC Peradi Malang mulai mencuat

Beberapa nama Calon Ketua DPC Peradi Malang mulai mencuat

Kota Malang – Perebutan kursi orang nomor satu di DPC Peradi Malang pada bulan Juli 2018 mendatang nampaknya akan berjalan dengan seru, sebab saat ini sudah muncul beberapa nama-nama advokat yang disebut-sebut akan maju bersaing untuk memperebutkan jabatan Ketua DPC Peradi Malang tersebut.

Satu dari beberapa nama yang mencuat cukup kencang ini adalah advokat senior Syarif Hidayatullah yang digadang-gadang akan mampu mengungguli calon Ketua DPC Peradi Malang yang lain.


Salah satu advokat Malang yakni Indra Bayu menilai jika Syarif Hidayatullah sangat layak untuk memimpin Organisasi Profesi Advokat Peradi karena memiliki rekam jejak yang baik dan diakui sebagai salah satu Advokat senior Malang yang mempunyai nama harum di Ibu Kota dengan keprofesionalannya.

“Syarif Hidayatullah ini profesional dan memiliki integritas serta kapasitas yang mumpuni untuk memimpin DPC Peradi Malang ke depannya,” ungkap Indra Bayu yang diaminkan juga oleh beberapa advokat lainnya seperti Sulianto, Nuryanto, Ryo dan Maliki.


Terkait dengan sudah munculnya beberapa nama yang diduga kuat akan maju bersaing menjadi Ketua DPC Peradi Malang saat ini, Humas DPC Peradi Malang Suwito sangat mengapresiasi munculnya dukungan kepada advokat untuk maju menjadi Calon Ketua DPC Peradi Malang.

“Hal ini menunjukkan adanya dinamika dan kepedulian yang positif dari anggota DPC Peradi Malang untuk kemajuan DPC Peradi Malang ke depan dengan memberikan hak suaranya kepada calon terbaiknya. Hal ini menunjukkan bahwa suksesi kepemimpinan di DPC Peradi Malang kali ini disambut dengan sangat antusias oleh para anggotanya,” ujar Suwito yang berhasil meraih predikat Pembuat Permohonan Terbaik Bimtek Mahkamah Konstitusi Angkatan V ini.

Menurut Suwito, beberapa nama advokat yang sudah muncul dan digadang-gadang akan menjadi kandidat Ketua DPC Peradi Malang ini antara lain Advokat Konstitusi Syarif Hidayatullah, Sekretaris DPC DPC Peradi Malang saat ini Dian Aminudin, Gendam Wahyudi Hendrawan, Husain Tarang, Maliki, Jufi M. Adi dan advokat lain yang dinilai ada peluang untuk maju\, sementara Gunadi Handoko di beberapa kesempatan sempat menyatakan jika dirinya tidak lagi mencalonkan dirinya untuk menjadi Ketua DPC Peradi Malang untuk yang kedua kalinya.

“Pemilihan Ketua DPC Peradi Malang tahun ini sepertinya akan lebih seru karena akan banyak calon yang akan maju dengan catatan memenuhi persyaratan sesuai AD/ART Peradi,” ungkap pria yang pernah menjadi jurnalis ini. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan