Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Berkas Verifikasi Partai Politik Partai Nasdem kota Malang dikembalikan oleh KPU kota Malang

Berkas Verifikasi Partai Politik Partai Nasdem kota Malang dikembalikan oleh KPU kota Malang

Kota Malang – Kota Malang – Sebanyak 75 orang dari partai Nasdem kota Malang yang terdiri dari pengurus DPD, DPC, Sayap, Garda hingga Garnit Partai Nasdem kota Malang mendatangi kantor KPU kota Malang di jalan Bantaran sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (9/10).

Kedatangan Pengurus DPD Partai Nasdem dan jajarannya di kota Malang tersebut untuk melakukan verifikasi partai politik ke KPU Kota Malang.

Dalam pemeriksaan awal atau sementara oleh pihak KPU kota Malang, membuat berkas Partai Nasdem kota Malang dikembalikan untuk dilakkan perbaikan sesuai dengan ketentuan yang ada.

Ketua KPU kota Malang, Zainudin menjelaskan bahwa berkas partai nasdem terpaksa dikembalikan karena ditemuikan ketidak sesuaian antara berkas hardcopy dengan berkas softcopy yang ada pada Sipol.

“Oleh karenanya masih kita beri kesempatan untuk memperbaiki dan kita tunggu hingga tanggal 16 Oktober 2017 mendatang,” ujar Zainudin.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem kota Malang, M. Fadli menjelaskan bahwa ada sedikit masalah teknis yang menyebabkan berkas hardcopy dan softcopy yang diajukan ke KPU kota Malang itu tidak sama.

“Jadi kita itu mengerjakan dengan dua model yaitu data online dan data offline, sepertinya saat kami export itu datanya tidak sama,” ujar M. Fadli.

Lebih lanjut M. Fadli menegaskan jika permasalahannya memang hanya ketidak sesuaian antara hardcopy dan sipol, maka dalam waktu dua jam saja sudah bisa terselesaikan sehingga pada hari Selasa (10/10) berkas Partai Nasdem kota Malang tersebut sudah bisa dikembalikan lagi ke KPU kota Malang. (A.Y)

Video :

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan