Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Bersama Polisi, Koramil Blimbing Gelar Operasi Yustisi

Bersama Polisi, Koramil Blimbing Gelar Operasi Yustisi

ADADIMALANG – Dengan tujuan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19, operasi yustisi terus digalakkan di setiap wilayah kecamatan.

Kali ini operasi yustisi digelar oleh jajaran Koramil Blimbing bersama dengan Polsek Blimbing di pasar niaga pagi tadi, Minggu (18/10/2020).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil Blimbing, Serda Sudarman menyampaikan perlu adanya sinergi dari unsur muspika terhadap perkembangan covid 19 di kecamatan Blimbing.

“Kegiatan penertiban ini dilaksanakan untuk mengingatkan dan meningkatkan kepatuhan masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan covid 19 dengan terbiasa menggunakan masker guna mencegah penularan covid 19,” ungkap Serda Sudarman.

Sementara itu Komandan Koramil Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno menjelaskan kegiatan pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan covid 19 ini dilaksanakan bersama dengan jajaran kepolisian dari polsek Blimbing dan dinas terkait.

“Termasuk melibatkan tim kesehatan yang selalu mengedukasi warga untuk membiasakan hidup sehat dengan menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak,” ungkap Danramil Blimbing. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan