Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Dan Kapolresta Malang Kota Terjun Di Zona Merah Covid-19

Dandim 0833 Dan Kapolresta Malang Kota Terjun Di Zona Merah Covid-19

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 kota Malang dan Kapolresta Malang Kota menegaskan keduanya tidak hanya turun di wilayah yang dinilai hijau atau aman dari Covid-19, melainkan juga turun di daerah yang dianggap merah covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Malang Kota KBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata saat mengunjungi kampung tangguh di wilayah RW 3 Mergosono siang hari tadi, Sabtu (27/06/2020).

“Sesuai arahan dan penyampaian Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung ke Jatim hang masih menemukan banyak warga masyarakat yang belum menggunakan masker, maka vaksin yang akan kita pakai adalah disiplin memakai masker, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer,” ungkap Kapolresta Malang Kota.

Sementara itu Dandim 0833 kota Malang menilai RW 3 Mergosono dapat menjadi Kampung Tangguh Unggulan untuk membantu penanggulangan berbagai macam permasalahan dan melewati Pandemi Covid-19.

Dalam peresmian Kampung Tangguh di RW 3 Mergosono yang ditandai dengan pemukulan Kentongan tersebut, Kapolresta Malang Kota KBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata dan Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson juga menyerahkan bantuan ke pengurus Kampung Tangguh RW 3 Mergosono.

Sementara itu Ketua RW 3 Mergosono, Akhsanoel Lutfi menyampaikan RW 3 Mergosoni memiliki kedekatan dengan berbagai sarana dan prasarana yang dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Di Kampung Tangguh juga ada yang terdampak pandemi Covid-19, semoga bantuan paket sembako yang diberikan dapat menambah bantuan yang akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelas Ketua RW 3 Mergosono. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan