Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Hadiri Pembukaan NKRI Football Festival

Dandim 0833 Hadiri Pembukaan NKRI Football Festival

Dilaksanakan oleh Kodim 0833 Kota Malang Bersama Arema FC dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 74.

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menghadiri pembukaan NKRI Footbal Festival yang diselenggarakan oleh Kodim 0833 Kota Malang dan Arema FC dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke–74 di Lapangan Parade Brawijaya Rampal Malang pagi tadi, Jum’at (09/08).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan sebagai wadah pembinaan dan penjaringan pemain sepak bola di usia dini.

“Saya berpesan kepada peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran dalam bermain sepak bola” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

NKRI Footbal Festival tersebut merupakan bukti kepedulian Kodim 0833 kota Malang kepada para pecinta dan pemain sepak bola yang ada di wilayah Kodim 0833 kota Malang.

“Kami juga memiliki tekad untuk ikut serta dalam membina para pemuda dan insan sepak bola agar senantiasa mengasah kemampuan dan prestasi persepakbolaan di kota Malang,” ungkap Dandim 0833 kota Malang yang ramah ini.

Pembukaan berlangsung meriah yang dilanjutkan dengan parade defile drumb band yang diikuti oleh peserta dan siswa sekolah yang antusias memeriahkan ajang NKRI Football Festival tersebut.

Perlu diketahui, ajang NKRI Football Festival tersebut diikuti lebih dari seribu pemain dimana terdata ada 1.025 pemain yang terlibat di ajang yang digelar Kodim 0833 bersama Arema FC ini. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan