Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Kota Malang Terima Kunjungan DPC Hipakad Malang Raya

Dandim 0833 Kota Malang Terima Kunjungan DPC Hipakad Malang Raya

Kunjungan DPC Hipakad Malang Raya untuk bersilahturahmi dengan Dandim 0833 Kota Malang yang baru.

ADADIMALANG – Dengan tujuan untuk bersilahturahmi dengan Dandim 0833 Kota Malang yang baru yakni Letkol Arm Ferdian Primadhona, pengurus DPC Hipakad Malang Raya melakukan kunjungan ke Kodim 0833 pagi tadi, Selasa (11/08/2020).

Kunjungan pengurus DPC Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) tersebut juga dalam rangka audiensi bersama Letkol Arm Ferdian Primadhona.

Dalam pertemuan tersebut Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona menyampaikan dirinya akan mendukung penuh setiap rencana kegiatan dari pengurus DPC Hipakad Malang Raya serta mengajak dan menghimbau organisasi hipakad untuk terus maju dan eksis dengan terus berinovasi serta memiliki rencana memajukan organisasi.

“Hipakad harus dapat mengajak dan memberi contoh berorganisasi kepada para generasi muda serta harus dapat bersinergi dengan komando kewilayahan,” ungkap Dandim 0833 Kota Malang.

Sementara itu ketua DPC Hipakad Malang Raya, Afan Ari Kartika menyampaikan bahwa audiensi dengan Dandim 0833 kota Malang tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan mengingat Letkol Arm Ferdian Primadhona merupakan pejabat baru sebagai Dandim Kodim 0833 Kota Malang.

“Kita selaku putra-putri TNI AD sedapat mungkin membantu tenaga dan pikiran guna menunjang tugas TNI AD,” pungkas Afan. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan