Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Ibis Styles Hotel Malang gelar ‘Dugderan Nguri-Nguri’ menyambut bulan Ramadhan 2018

Ibis Styles Hotel Malang gelar ‘Dugderan Nguri-Nguri’ menyambut bulan Ramadhan 2018

Kota Malang – Setelah sukses menggelar Megengan dan Unggahan saat menyambut bulan Ramadhan dua tahun terakhir, Hotel Ibis Styles Malang kembali mengangkat tema tradisional pada saat bulan ramadhan tahun ini.


“Jadi dua kali ramadhan yang lalu kami mengambil tema tradisional, dimana tahun 2016 mengambil tema Megengan dari Jawa Timur dan taun 2017 mengambil tema Unggahan dari Jawa Barat, di tahun ini kami memilih tema dari Jawa Tengah yakni Dugderan Nguri-Nguri,” ujar GM Hotel Ibis Style Malang, Ina Rianawati.

Mengingat selera makanan masyarakat Malang berbeda dengan taste masakan Jawa Tengah yang lebih cenderung manis sehingga masakan khas Jawa Tengah tersebut sedikit diimprove agar bisa diterima lidah masyarakat Malang yang gemar masakan pedas dan gurih.

“Memang masakannya sedikit kita sesuaikan dengan selera masyarakat Malang tetapi tanpa merubah pakem-pakem yang harus ada di masakan khas Jawa Tengah tersebut,” ungkap Ina Rianawati kepada AdaDiMalang.

Paket berbuka puasa di Hotel Ibis Styles Malang yang menggunakan konsep all you can eat ini akan bisa dinikmati sejak tanggal 15 Mei 2018 hingga14 Juni 2018, dimana pemesanan yang dilakukan sebelum tanggal 15 Mei 2018 akan mendapatkan harga promo early bird sebesar Rp.65.000/pax dari harga normal Rp.75.000/pax.

“Meski harganya nanti sudah normal menjadi Rp.75.000/pax, promo 10 paket bayar 9 paket akan tetap berlaku meskipun pemesanannya sudah di atas tanggal 15 Mei 2018 untuk bisa menikmati Nasi Gandul khas Pati dan 17 menu khas Jawa Tengah lainnya,” ungkap perempuan ramah ini.

Diakui Ina Rianawati bahwa program buka puasa di Hotel Ibis Styles Malang ini semakin meningkat jumlah pengunjungnya setiap tahunnya dengan tema tradisional yang disajikan dimana pengunjung yang tidak menginap di Hotel Ibis Styles Malang yang mendominasi pemesanan paket buka puasa selama dua tahun terakhir ini.

“Kita sempat berbangga hati juga karena tema Megengan yang kita terapkan ternyata juga sempat ditiru oleh tempat yang lain dan semoga kita bisa terus menjadi trendsetter bagi yang lainnya,” pungkas Ina Rianawati .

Selain promo paket berbuka puasa, Hotel Ibis Styles Malang juga memberikan promo room ramadhan 1439 Hijriah yang berlaku mulai tanggal 14 Mei 2018 hingga 10 Juni 2018 dengan harga Rp.425.000 saja. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan