Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Ikatan Pedagang Wisata Belanja Tugu Siap Memenangkan Wanedi

Ikatan Pedagang Wisata Belanja Tugu Siap Memenangkan Wanedi

Kota Malang – Komitmen untuk menjalankan 25 Aksi Menawan yang menjadi panduan arah (guidance) pembangunan kota Malang oleh Paslon menawan jika terpilih menjadi Pemimpin kota Malang pasca Pilkada 2018, rupanya tidak main-main hanya sekedar janji politik semata. Komitmen untuk menjalankan 25 Aksi Menawan dalam 100 hari kerja itu langsung dituangkan di dalam Kontrak Politik Paslon Menawan dengan masyarakat atau perorangan yang ingin memberikan dukungannya kepada Paslon Menawan.

“Dengan Kontrak Politik secara tertulis tersebut, maka para pendukung Menawan bisa menagih janji politik yang pernah kami sampaikan kepada masyarakat. Saat ini sudah ratusan Kontrak Politik yang telah kami buat terkait dengan 25 Aksi Menawan yang saya tandatangani sendiri bersama masyarakat atau perorangan,” ujar Calon Wakil Walikota Malang, Ahmad Wanedi.

Salah satu pembuatan Kontrak Politik kelompok masyarakat dengan Paslon Menawan kali ini dilaksanakan di Posko Menawan siang hari ini (12/06) antara Paslon Menawan dengan Ikatan Pedagang Wisata Belanja Tugu (IPWBT) yang siap memenangkan Wanedi dalam Pilkada kota Malang Juni 2018 mendatang.

Kontrak Politik yang ditandatangani Ahmad Wanedi bersama Perwakilan Ikatan Pedagang Wisata Belanja Tugu tersebut disebutkan bahwa Paslon Menawan akan melaksanakan 25 Aksi Menawan tersebut dalam 100 hari kerja memimpin kota Malang.


“Dalam kontrak ini, maka dalam 100 hari kerja kami akan melaksanakan pemindahan lokasi berjualan para pedagang Pasar Wisata Belanja Tugu yang saat ini ada di parkir luar Stadion Gajayana untuk kembali berjualan di jalan Semeru kota Malang seperti dahulu untuk meningkatkan kesejahteraan mereka. Karena mau diakui atau tidak, sejak dipindahkan ke parkir luar Stadion Gajayana itu menurunkan omzet para pedagang,” ujar Ahmad Wanedi dalam dialog bersama pedagang sebalum melakukan penandatanganan Kontrak Politik bersama IPWBT siang ini.


Sebagai kompensasi dari Kontrak Politik yang dibuat bersama Paslon menawan tersebut, Ikatan Pedagang Wisata Belanja Tugu yang jumlahnya mencapai 460 orang tersebut menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Wanedi sebagai Paslon Menawan dalam Pemilihan Kepala Daerah kota Malang pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan