Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Ingin Perkuat Kolaborasi, Stasion Gelar Stasion Conference IV

Ingin Perkuat Kolaborasi, Stasion Gelar Stasion Conference IV

Dilaksanakan secara daring dan luring.

ADADIMALANG – Berbicara masalah industri kreatif, tidak dapat dilepaskan dari dukungan aplikasi yang berkembang pesat saat ini sehingga terjadi kolaborasi semua pihak.

Memperkuat kolaborasi inilah yang kemudian menjadi salah satu tujuan yang ingin dicapai melalui gelaran Stasion Conference IV Komunitas Startup Singo Edan (Stasion) hari ini, Kamis (19/11/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Atria kota Malang ini, Stasion menghadirkan para pelaku aplikasi dan games juga sub sektor yang lain termasuk pemerintah, akademisi, komunitas dan juga media.

“Dalam kegiatan ini kami ingin mengetahui tentang goal yang ingin dicapai oleh semua pihak baik pelaku startup/aplikasi dan peserta Stasion Conference IV ini yang dibuat dalam bentuk focus discussion,” ungkap Ketua Stasion, M. Ziaelfikar Albaba.

Dari pelaksanaan focus discussion tersebut menurut Ziaelfikar akan dapat disusun kolaborasi dan kerjasama yang dapat dilakukan oleh para pihak yang terlibat bersama dengan Stasion pada tahun 2021-2022.

Sementara itu, secara daring Wali Kota Sutiaji menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pelaku industri kreatif yang bekerja bersama-sama mengembangkan industri kreatif di kota Malang selama ini.

“Terkait  dengan kegiatan Stasion Conference ini saya sampaikan bahwa kota Malang ini sangat luar biasa karena perguruan tingginya banyak dan terus berkembang,” ungkap Wali Kota Malang, Sutiaji.

Lebih lanjut Wali Kota Malang berharap Stasion dapat memperkuat jejaring yang selama ini telah dilakukan.

“Meski jarang berkomunikasi selama ini karena kesibukan yang ada, namun Pemerintah Kota Malang tetap hadir khususnya dalam mendukung perkembangan industri kreatif kota Malang seperti Stasion ini,” ungkap Sutiaji.

Selain Wali Kota Malang, Stasion Conference IV ini juga dihadiri oleh Kepala Bappeda Kota Malang, Dwi Rahayu SH., MHum yang juga menjadi salah satu institusi pendukung Stasion Conference IV selain Glovory, Jagoan Hosting, DILO dan juga BNI 46. (A.Y)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan