Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Kodim 0833 Gelar Bhakti Sosial Bersama Yukata Peduli Bangsa

Kodim 0833 Gelar Bhakti Sosial Bersama Yukata Peduli Bangsa

ADADIMALANG – Bersama dengan Yukata Peduli Bangsa, kodim 0833 kota Malang melaksankan bhakti sosial pagi tadi, Sabtu (28/11/2020).

Awal kegiatan bhakti sosial dimulai oleh Yukata Peduli Bangsa dimulai di Aula Makodim 0833 dimana Yukata Peduli Bangsa Malang memberikan bantuan 25 Kasur, 25 Bantal, 10 Almari Serbaguna dan 35 Sembako yang diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada Yukata yang sudah bekerja sama dengan Kodim 0833 Kota Malang dalam kegiatan Bhakti Sosial ini semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat membantu warga Malang dimasa pandemi ini,” ungkap Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Arm Ferdinan Primadhona, S.E., M.Tr (Han) dalam sambutannya..

Sementara Owner dan Ambasador Yukata  Okan Cornelius menyampaikan bahwa kegiatan Yukata Peduli Bangsa melaksanakan Bhakti Sosial bersama Kodim 0833 Kota Malang bergerak di bidang donasi, yayasan Yukata juga bergerak di bidang  produksi kasur yang berpengalaman dari Jepang.

“Semoga ini bisa membantu dan bermanfaat  bagi masyarakat serta saya ucapkan terimakasih kepada Pak Dandim 0833 atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa terwujud, semoga apa yang bisa kami bantu ini dapat bermanfaat,” ungkap Okan Cornelius.

Kegiatan bhakti sosial kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Yukata kepada perwakilan masyarakat termasuk menyerahkan bantuan secara langsung kepada Mistari seorang Veteran TNI di jalan Embong Brantas Klojen Kota Malang.

Yukata merupakan salah satu produsen kasur berkualitas dari Jepang yang ada di Indonesia, salah satu pabriknya berada di Wilayah Klaten, Jawa Tengah. (A.Y)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan