Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Kodim 0833 Kota Malang Mulai Gelar Lomba Untuk Peringatan Hari Kemerdekaan

Kodim 0833 Kota Malang Mulai Gelar Lomba Untuk Peringatan Hari Kemerdekaan

Diikuti prajurit dan anggota Persit Kodim 0833 kota Malang.

ADADIMALANG – Diikuti oleh prajurit serta anggota Persit Kodim 0833, lomba tradisional yang dilaksanakan oleh Kodim 0833 kota Malang berlangsung dengan meriah.

lomba-lomba tradisional yang diselenggarakan kali ini merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.

Pelaksanaan lomba tradisional dibuka oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XL Kodim 0833 yakni Tari Ferdian Primadhona pagi hari tadi, Rabu (12/08/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman depan Kodim 0833 kota Malang tersebut dilaksanakan beberapa lomba seperti balap karung, balap kelereng, lomba bakiak, tarik tambang dan makan kerupuk.

“Kali ini kita laksanakan berbagai lomba tradisional dalam memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-75 tahun ini,” ungkap Ketua Persit KCK Cab. XL Kodim 0833.

Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19, pelaksanaan lomba dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kodim 0833 kota Malang ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

Para peserta lomba tetap memakai masker dan menjaga jarak serta upaya lain sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.

Sementara itu Kepala Staf Kodim 0833 kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto menyebutkan bahwa pelaksanaan lomba Agustusan tersebut salah satu tujuannya untuk membentuk jiwa korsa yang baik antara satu dengan yang lain dan memupuk rasa solidaritas persaudaraan sesama anggota Kodim 0833 Kota Malang.

“Dengan begitu maka akan dapat lebih baik dan solid di masa yang akan datang. Saya sangat mengapresiasi lomba Agustusan kali ini juga untuk membudayakan kreativitas serta menumbuhkembangkan prestasi,” pungkas Kasdim 0833 Kota Malang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan