Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Komunitas Mbois Malang Kunjungi Makodim 0833 Kota Malang

Komunitas Mbois Malang Kunjungi Makodim 0833 Kota Malang

ADADIMALANG – Berbagai komunitas dan kelompok masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Mbois Malang mengunjungi Markas Kodim 0833 kota Malang siang tadi, Jumat (16/10/2020).

Kunjungan pelbagai komunitas ke Makodim 0833 Kota Malang ini disambut langsung oleh Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona yang tergolong masih baru menjabat di kota Malang.

“Terimakasih atas kedatangannya di Makodim 0833 Kota Malang, mengingat saya juga masih baru menjabat sebagai Dandim 0833 kota Malang,” ungkap Letkol Arm Ferdian Primadhona membuka pertemuan tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan memperkenalkan anggota komunitas yang hadir kepada Dandim 0833 kota Malang dan Perwira Kodim 0833 kota Malang.

Dalam kunjungan tersebut, anggota komunitas memberikan bucket bunga dan ucapan terimakasih atas kinerja TNI khususnya Kodim 0833 Kota Malang selama ini.

“Terimakasih atas kehadirannya, saya berharap komunitas di kota Malang ini dapat memberikan contoh yang baik bagaimana berorganisasi yang baik dan bermanfaat bagi sesama,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Letkol Arm Ferdian Primadhona berharap semua komunitas dapat bersinergi bersama jajaran Kodim 0833 sebagai unsur komando kewilayahan. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan