Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Letkol Arm Ferdian Primadhona Beri Arahan Babinsa SeKota Malang

Letkol Arm Ferdian Primadhona Beri Arahan Babinsa SeKota Malang

ADADIMALANG – Bintara Pembina Desa (Babinsa) diminta untuk kreatif dalam.menjalankan pembinaan teritorial (Binter) di wilayahnya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona saat memberikan arahan kepada para Babinsa jajaran Kodim 0833 kota Malang pagi tadi, Senin (21/09/2020).

Dengan kreatif dalam menjalankan Binter di wilayahnya, maka Babinsa dihatapkan dapat menciptakan situasi dan kondisi di wilayah binaannya agar tetap aman dan kondusif.

“Arahan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggota agar dapat mencapai tigas pokok yang telah diberikan kepada anggota,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Selain itu, Letkol Arm Ferdian Primadhona juga meminta Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas sebagai partner dalam menyelesaikan masalah kewilayahan lainnya.

“Babinsa juga harus dapat menjadi contoh yang baik, sehingga dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini Babinsa harus memperhatikan dan menjaga benar kesehatan dirinya dan keluarga,” ungkap Letkol Arm Ferdian Primadhona.

Kepada seluruh Babinsa di jajaran Kodim 0833 kota Malang diminta untuk terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Terimakasih atas kerjanya selama unu yang baik, tulus dan ihklas. Semoga ke depan tugas anda dapat berjalan dengan baik,” pungkas Dandim 0833 Kota Malang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan