Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Letkol Arm Ferdian Primadhona Kunjungi Koramil Blimbing

Letkol Arm Ferdian Primadhona Kunjungi Koramil Blimbing

ADADIMALANG – Melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya, Komandan Kodim 0833 kota Malang dan Ketua Persit KCK XL Cabang Dim 0833, melakukan kunjungan ke Koramil Blimbing pagi hari tadi, Selasa (01/09/2020).

“Hari ini adalah kunjungan Koramil yang ke-4 yang bertujuan untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 0833 Kota Malang yang baru,” ungkap Letkol Arm Ferdian Primadhona.

Menurut Letkol Arm Ferdian Primadhona, pada kondisi pandemi covid 19 Saat ini diharapkan semua personel khususnya di Koramil Blimbing agar benar-benar menjaga kesehatan, beristirahat yang cukup dan mengkonsumsi vitamin.

“Bintara Pembina Desa (Babinsa) adalah mata dan telinga Kodim karena informasi ada di Babinsa sehingga tugas Babinsa sangat berat apalagi dengan adanya covid 19 yang tidak mengenal waktu sehingga perlu untuk menjaga kesehatan masing-masing personel,” ungkap Dandim 0833 Kota Malang.

Dandim 0833 kota Malang lebih lanjut berharap agar Babinsa dapat berkomunikasi dengan baik kepada warga yang ada di wilayah binaannya.

“Jaga selalu kekompakan, kerahasiaan, kepedulian kepada rekan dan jangan menyebarkan informasi yang belum tentu kebenarannya,” ujar Letkol Arm Ferdian Primadhona.

Kegiatan kunjungan kerja dilanjutkan dengan melakukan peninjauan Koramil Blimbing didampingi Komandan Koramil Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan