Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Mahasiswa Baru Polinema Menjadi Juara I Olimpiade Akuntansi Di UGM

Mahasiswa Baru Polinema Menjadi Juara I Olimpiade Akuntansi Di UGM

ADADIMALANG – Dua orang mahasiswa baru Politeknik Negeri Malang (Polinema) yakni Mirzha Alamsyah Muda dan Raysha Devita Sari berhasil meraih Juara di ajang Olimpiade Akuntansi XXII di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Poster karya dua orang mahasiswa baru Prodi D-IV Akuntansi Manajemen Jurusan Akuntansi Polinema ini terpilih menjadi poster terbaik dan menduduki peringkat juara I dalam olimpiade akuntansi yang diselenggarakan oleh Ikatan mahasiswa Akuntansi Departemen Ekonomika dan Bisnis UGM tersebut.

Lomba poster yang diikuti dua mahasiwa Jurusan Akuntansi Polinema ini bertujuan meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam berpikir kritis, inovatif, kreatif dan komunikatif sesuai dengan perkembangan jaman saat ini dengan mengambil tema ‘Optimizing The Role of Public Sector Accounting For The Economy Sustainability’ yang diselenggarakan secara daring.

Dibimbing oleh tiga orang dosen Polinema yakni Hesti Wahyuni, SE., MM., Ak., CA., CSRS., CSRA., Dr. Nurafni Eltivia dan Mika Marsely, S.Pd., MA., Mirzha dan Raysha tetap bekerja keras hingga mampu meraih posisi terbaik dalam kategori Lomba Poster tersebut, selain dibantu dukungan dari teman-teman mereka.

“Saya memiliki rekan tim yang sangat mendukung dan pekerja keras serta bimbingan dari para dosen pembimbing yang incredible,” ungkap Mirzha.

Strategi yang digunakan oleh Mirzha dan Raysha pada lomba poster ini adalah dengan membuat poster yang menarik secara visual dan isi dengan menggunakan Bahasa Inggris pada saat presentasi poster di babak final.

“Semoga lomba ini dapat menjadi batu loncatan bagi saya dan mirzha untuk dapat memberikan banyak prestasi lagi kepada Polinema”, tutup Raysha.

Terkait prestasi dua orang mahasiswa baru di Jurusan yang dipimpinnya, Kajur Akuntansi Polinema, Dr. Dra. Kurnia Ekasari, Ak., MM., CA. menyampaikan rasa syukur dan bangga dapat memiliki mahasiswa baru seperti Mirzha dan Raysha yang dinilai memiliki motivasi dan semangat untuk mengembangkan diri dan mampu bersaing pada level nasional.

“Meski baru semester satu, ternyata mereka telah mampu memanfaatkan skill dan pengetahuan yang dimiliki untuk tampil beda di lomba Poster pada Olimpiade Akuntansi yang diselenggarakan Ikatan mahasiswa Akuntansi Departemen Ekonomika dan Bisnis UGM sehingga dapat menang menjadi juara I. Semoga prestasi kedua mahasiswa tersebut dapat memotivasi mahasiswa lain untuk terus berkarya dan berprestasi. Akuntansi Eksis!,” pungkas Ketua Jurusan Akuntansi Polinema, Dr. Dra. Kurnia Ekasari, Ak., MM., CA. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan