Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

MS Glow For Men Berikan Hadiah 1 Miliar Untuk Kaum Pria Pecinta Otomotif

MS Glow For Men Berikan Hadiah 1 Miliar Untuk Kaum Pria Pecinta Otomotif

Diberikan saat hari terakhir pelaksanaan event Jimny Challenge 2020.

ADADIMALANG – Bersamaan dengan berakhirnya event otomotif terbesar di Indonesia yakni Jimny challenge tahun 2020 hari Minggu kemarin (16/08/2020), brand perawatan MS Glow secara resmi meluncurkan produk barunya untuk perawatan kulit pria yang diberi nama MS Glow For Men Maskulin 2-in-1.

“Indonesia adalah negara tropis sehingga perawatan kulit sangatlah penting termasuk untuk para pria mengingat kesehatan wajah dan kulit merupakan bagian dari kesehatan tubuh yang perlu dijaga. Dengan melakukan perawatan wajah maka akan dapat menunjang penampilan sehingga nampak lebih bersih, segar dan bersinar,” jelas Founder MS Glow, Gilang Widya Pramana saat peluncuran MS Glow For Men Maskulin 2-in-1 hari Minggu kemarin di Malang.

Menurut Gilang, saat ini kaum adam sudah mulai menyadari akan pentingnya perawatan wajah yang menyebabkan munculnya berbagai produk dan jasa perawatan kulit khusus pria.

“Oleh karena itu MS Glow meluncurkan  Maskulin 2-in-1 Bodylotion dan Perfume dalam satu produk yang akan menjadi jawaban dari kebutuhan perawatan kulit bagi kaum pria. Maskulin 2-in-1 Bodylotion dan Perfume ini menjadi unggulan dan  terobosan baru MS Glow dalam hal grooming bagi pria,” ungkap pria ramah ini.

“Apalagi MS Glow For Men Maskulin 2-in-1 Bodylotion dan Perfume mengombinasikan body lotion dan perfume dalam satu produk sehingga akan lebih mudah menggunakannya alias no ribet. Untuk perfumenya sendiri diperkaya dengan aroma baccarat,” terang Gilang.

Dalam event Jimny Challenge tahun 2020 ini Ms Glow For Men menggelontorkan hadiah hingga Rp.1 miliar untuk pemenang challenge yang merupakan salah satu upaya edukasi dari MS Glow untuk lebih peduli akan kesehatan kulit mereka.

“Ini bagian dari Visi Ms Glow For Men untuk mensupport event-event besar yang di ikuti para kaum pria. Dalam Jimny Challenge ini  tidak tanggung tangung ada Arief Muhammad, Ridwan Hanif, Om Mobi dan Fitra Eri mereka adalah orang-orang yang sangat gemar event compact off road dan merekalah yang memperebutkan hadiah total sebesar Rp.1 milar ini,” ujar Gilang.

Sementara itu, Arief Muhammad yang juga seorang YouTuber ini mengakui dirinya sangat lekat dengan Ms Glow For Men sejak di luncurkan di tahun 2020 yang dipakainya untuk membuat penampilannya menjadi lebih humble.

“Dengan aktivitas saya yang sangat padat sebagai youtuber dan mengurus bisnis ini perlu perawatan tubuh terutama wajah dan kulit. Saya mengunakan MS Glow For Men karena produk-produknya sangat esensial dan mampu menjaga penampilan,” ungkapnya. (A.Y)

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan