Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Nestle Bagikan Produk Susu Bear Brand Untuk Perkuat Imun Tubuh Selama Pandemi Covid-19

Nestle Bagikan Produk Susu Bear Brand Untuk Perkuat Imun Tubuh Selama Pandemi Covid-19

ADADIMALANG – Dalam rangka memperkenalkan salah satu produknya dan wujud kepedulian di kondisi Pandemi virus Corona (Covid-19), Nestle membagi-bagikan produk susu Bear Brand ke wilayah Malang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sales Executive Nestle Malang, Ramadhani Lubis saat menyerahkan bantuan susu Bear Brand tersebut ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya siang hari tadi, Rabu (08/07/2020).

“Hari ini kita akan membagikan susu Bear Brand di 8 titik yang ada di wilayah Malang Raya ini. Tiap titik jumlah susu yang diberikan berbeda-beda termasuk di PWI Malang Raya ini,” ungkap Ramdhani Lubis.

Selain ke kantor PWI Malang Raya, Nestle juga berencana membagikan produk susu Bear Brand tersebut ke Kantor Dinas Kesehatan dan juga ke Satgas Covid-19 kota Malang.

Ditemui usai menerima bantuan dari Nestle, Ketua PWI Malang Raya M. Ariful Huda menyampaikan apresiasi kepada Nestle yang telah peduli kepada kalangan wartawan dengan memberikan susu Bear Brand sebagai salah satu upaya menjaga imun para wartawan dalam kondisi pandemi covid-19.

“Segera akan kami bagikan kepada para wartawan anggota PWI Malang Raya dan yang lainnya,” ungkap Ketua PW Malang Raya.

Perlu diketahui, sebelumnya PWI Malang Raya juga telah menyalurkan bantuan berupa multivitamin hasil bantuan dari Komunitas Kasih Untuk Arema dan juga Kuota Internet dari PWI Malang Raya untuk mendukung kerja para wartawan Malang Raya.

“Semoga dengan pemberian susu Bear Brand dari Nestle ini juga dapat membantu menjaga imun wartawan yang terus bekerja setiap hari dengan menemui banyak orang dan berbagai lokasi,” pungkas M. Ariful Huda. (A.Y)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Nestle Bagikan Produk Susu Bear Brand Untuk Perkuat Imun Tubuh Wartawan Selama Pandemi Covid-19 – Malang SatuRabu, 8 Juli 2020 at 3:14 pmReply

    […] Berita ini telah dmuat di AdaDiMalang […]

Tinggalkan Balasan