Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

PDIP Kota Malang Bagikan 2.100 Paket Daging Qurban

PDIP Kota Malang Bagikan 2.100 Paket Daging Qurban

Menyembelih hewan qurban di hari kedua peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

ADADIMALANG – Dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah di tahun 2020 ini, PDIP Kota Malang melakukan penyembelihan hewan di hari kedua Idul Adha mulai pagi hari tadi, Sabtu (01/08/2020).

Acara penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan di kantor DPC PDIP Kota Malang ini terlihat berjalan dengan sangat ketat terkait dengan penerapan protokol kesehatan covid-19. Para kader, pengurus DPC, Anak Cabang hingga tamu yang hadir melakukan protokol kesehatan covid-19 mulai mencuci tangan menggunakan sabun hingga pengukuran suhu tubuh.

“Kita panjatkan rasa syukur karena dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini kita masih dapat menambah jumlah hewan qurban untuk Idul Adha yakni 5 ekor sapi dan 14 ekor kambing,” ungkap Ketua DPC PDIP Kota Malang, I Made Riandiana Kartika.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD kota Malang ini, semua hewan qurban yang akan disembelih hari ini sebagai perwujudan peningkatan gotong royong karena merupakan sumbangan dari Petugas Partai mulai dari DPR RI, DPR Provinsi dan Fraksi PDIP di DPRD Kota Malang serta kader.

“Semua gotong royong termasuk juga menerima beberapa hewan qurban dari tokoh-tokoh masyarakat yang menunjukkan bahwa masih banyak simpatisan terhadap PDIP Perjuangan. Semoga ke depan bisa bekerjasama lebih baik lagi,” ungkap I Made Riandiana Kartika.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader, seluruh pengurus partai yang sudah gotong royong untuk melaksanakan peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah untuk kita bersama,” ungkap pria ramah ini.

Dari total 5 ekor sapi dan 14 ekor kambing tersebut diperkirakan akan dapat terbagikan sebanyak 2.100 paket daging qurban yang akan dibagikan kepada internal PDIP kota Malang serta 7 panti asuhan binaan.

“Jadi akan kami bagikan terlebih dahulu kepada internal partai dan panti asuhan binaan PDIP terlebih dahulu, jika masih ada kelebihan baru kita bagikan kepada yang lainnya,” ungkap Made.

Pelaksanaan peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah dengan menyembelih hewan qurban di PDIP kota Malang ini berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan dan gotong royong. Kader, pengurus DPC hingga anggota DPRD Kota Malang dari PDIP kerja bersama-sama dalam proses penyembelihan, pembagian, penimbangan, pembungkusan hingga pendistribusian secara gotong royong. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan