Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pedagang Pasar Blimbing membentuk tim percepatan dari perwakilan pedagang

Pedagang Pasar Blimbing membentuk tim percepatan dari perwakilan pedagang

ADADIMALANG – Menindak lanjuti hasil pembahasan dengan pemerintah kota (Pemkot) Malang serta PT KIS sebagai investor (10/8/16) di ruang sidang balaikota Malang, pedagang pasar blimbing mulai merapatkan barisan dengan melaksanakan rapat pembentukan tim percepatan pembangunan di salah satu bedak pedagang di pasar Blimbing, Sabtu (20/8). Acara rapat internal pedagang tersebut nampak dihadiri sekitar 25 orang pedagang untuk membahas pembentukan tim percepatan pembangunan dan penyelesaian pasar Blimbing.

“Kita rapat untuk membentuk tim percepatan pembangunan dan penyelesaian dari internal pedagang pasar sendiri karena Pemkot Malang dan PT. KIS juga memiliki tim tersendiri,” ujar Subardi, kordinator pedagang pasar Blimbing.

Rapat internal pedagang tersebut berakhir sekitar pukul 11.30 WIB dengan hasil keputusan ada tujuh pedagang yang terpilih menjadi anggota tim percepatan penyelesaian pasar Blimbing.

“Alhamdulillah sudah terpilih tujuh orang pedagang yang menjadi tim percepatan penyelesaian, dengan Ketua Tim yaitu Arif Wahyudi,” jelas Subardi.

Dengan adanya tim percepatan penyelesaian dari pedagang tersebut, diharapkan komunikasi dan kordinasi antara pihak pemkot Malang dan PT. KIS bisa jauh lebih baik sehingga permasalahan bisa segera selesai. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan