Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Peringati Hari Sejuta Pohon, SMPN 24 Tanam Pohon Pule

Peringati Hari Sejuta Pohon, SMPN 24 Tanam Pohon Pule

ADADIMALANG – Upaya menciptakan kondisi lingkungan yang lebih baik dengan melakukan penghijauan terus dilakukan di kota Malang.

Penghijauan dengan melakukan penanaman pohon kali ini dilaksanakan di SMPN 24 kota Malang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko dan juga Danramil Blimbing Kapten Arh Imran SH pagi tadi, Minggu (10/01/2020).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Sejuta Pohon dimana dengan melakukan penghijauan di lingkungan sekolah SMPN 24 ini diharapkan dapat memberikan edukasi secara dini bagi anak-anak khususnya di tingkat SMP,” ungkap Wakil Wali Kota Malang.

Menurut Sofyan Edi Jarwoko, penanaman penghijauan pohon Pule selain berfungsi sebagai pohon penghijauan dan dari teriknya matahari, rimbunnya pohon Pule juga memiliki segudang manfaat.

Sementara itu di lokasi yang sama, Danramil Blimbing Kapten Arh Imran SH menyampaikan dengan kegiatan penghijauan tersebut maka dapat menanamkan kepedulian siswa agar tetap menjaga lingkungan hidup.

“Melalui penanaman pohon ini dapat membantu pelestarian alam serta memberi kontribusi positif bagi masyarakat utamanya di lingkungan SMPN 24 Kota Malang,” ungkap Danramil Blimbing.

Danramil Blimbing lebih lanjut menyampaikan bahwa kegiatan penghijauan dapat memotivasi para siswa untuk lebih cinta terhadap lingkungan.

“Saya berharap agar program seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin sebagai wujud kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI AD bersama rakyat,” pungkas Danramil Blimbing. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan