Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Persit Koramil Sukun Kota Malang Bagi Takjil Gratis

Persit Koramil Sukun Kota Malang Bagi Takjil Gratis

ADADIMALANG – Dalam menjalankan ibadah puasa, tak afdol rasanya jika tidak menikmati sajian takjil sebagai menu di awal berbuka puasa.

Memasuki hari ke sembilan bulan ramadhan kali ini, Persit Ranting 04 Koorcab Kodim 0833 kota Malang membagikan sajian takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan Kahuripan sekitar Markas Kodim 0833 kota Malang sore hari tadi, Sabtu (02/05/2020).

Dalam kegiatan pembagian takjil gratis oleh 8 orang dari Persitt Ranting 04 Koorcab Kodim 0833 kota Malang ini dihadiri pula Danramil Sukun Kapten Kav Aan Jauhari, Personel Koramil Sukun, Personel Provoost Kodim 0833 Kota Malang, Ketua Persit Ranting 04 Koorcab Kodim 0833 Kota Malang beserta pengurus, Personel Unit Inteldim 0833 Kota Malang.

Anggota dan pengurus Persit Ranting 04 Koorcab Kodim 0833 Kota Malang memulai persiapan pembagian takjil sekitar pukul 15.30 WIB dan sekitar pukul 16.00 WIB sudah mulai membagikan takjil kepada pengguna jalan atau pengendara sepeda motor yang melintas di jalan Kahuripan dan sekitarnya.

Danramil Sukun, Kapten Kav Aan Jauhari menyampaikan bahwa pembagian takjil gratis tersebut merupakan wujud kepedulian dari Persit Ranting 04 Koorcab Kodim 0833 Kota Malang kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Apalagi dalam kondisi sulit seperti saat ini, semoga pembagian takjil ini bisa meringankan beban masyarakat meskipun mungkin hanya sedikit,” pungkas Danramil Sukun. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan