Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Personel Koramil Jajaran Kodim 0833 Kota Malang Datangi Polsek-Polsek Di Kota Malang

Personel Koramil Jajaran Kodim 0833 Kota Malang Datangi Polsek-Polsek Di Kota Malang

ADADIMALANG – Dalam rangka peringatan HUT Ke 74 Bhayangkara di tahun 2020, personel Koramil di jajaran Kodim 0833 kota Malang mendatangi kantor polsek-polsek di wilayah kota Malang pagi hari kemarin (01/07/2020).

Kedatangan personel Koramil di wilayah Kodim 0833 kota Malang ke kantor Polsek di wilayah masing-masing ini untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 sembari membawa tumpeng.

Kedatangan personel Koramil jajaran Kodim 0833 kota Malang ini disambut personel Polsek jajaran Polresta Malang Kota dengan sangat antusias.

Kegiatan tersebut menunjukkan keharmonisan dan sinergitas antara jajaran TNI Polri di wilayah kota Malang.

Danramil Klojen, Kapten Kav Gunawan menyatakan bahwa HUT Bhayangkara ke 74 ini dapat menjadi sebuah momentum yang sangat baik sebagai sarana mempererat hubungan harmonis antara TNI Polri.

“Dengan HUT Bhayangkara ini diharapkan akan dapat membuat Polri akan semakin profesional, moder. Dan terpercaya dalam.menjalankan tugasnya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” ungkap Danramil Klojen.

Menanggapi kejutan dari jajaran Koramil tersebut, Kapolsekta Klojen Kompol Fatkhut Rahman menyampaikan apresiasi atas kepedulian jajaran Koramil di kota Malang dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 74 tersebut.

“Semoga sinergitas TNI Polri selalu terjaga dalam mrnjaga keutuhan NKRI serta pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Kapolsekta Klojen. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan