Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Prajurit Koramil Kedungkandang Bantu Warga Baran Perbaiki Mushola

Prajurit Koramil Kedungkandang Bantu Warga Baran Perbaiki Mushola

Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

ADADIMALANG – Sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dan rakyat dalam kehidupan sehari-hari, prajurit TNI dari Koramil Kedungkandang membantu warga melaksanakan perbaikan mushola pagi hari tadi, Minggu (22/11/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Dusun baran RT 2 RW 7 Kelurahan Tlogowaru, kecamatan Kedungkandang, kota Malang tersebut para prajurit TNI melakukan pembenahan mushola dan fasilitas umum milik Dusun dalam kegiatan Karya Bhakti TNI.

“Kegiatan Karya Bhakti ini juga sebagai bentuk kedekatan hubungan baik antara Koramil sebagai satuan komando kewilayahan dengan masyarakat dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tlogowaru, Serda Heru Baskoro.

Serda Heru Baskoro lebih lanjut menyampaikan bahwa pembenahan fasilitas umum dan rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama, dimana TNI sebagai aparat teritorial harus mampu mempelopori warga desa binaan dalam hal positif seperti halnya Karya bhakti ini.

“Keterlibatan langsung aparat teritorial menjadi suatu penyemangat bagi warga desa binaan untuk tetap bergotong-royong melaksanakan pemberian fasilitas umum dan atau rumah ibadah milik warga,” ungkap Babinsa Tlogowaru.

Sementara itu, Ketua RW 7 kelurahan Tlogowaru Kedungkandang, Mahmudi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Babinsa dan anggota Koramil Kedungkandang yang berkenan membantu warga untuk bersama-sama melaksanakan pembersihan dan pembenahan mushola sebagai tempat ibadah warga.

“Kami bangga dan sangat berterima kasih kepada aparat teritorial khususnya Koramil Kedungkandang karena dapat memberikan contoh kepada warga dengan turun langsung melaksanakan Karya bakti pembersihan dan pembenahan tempat ibadah,” ungkap Mahmudi. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan