Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Ralali.com Luncurkan Kampanye ‘Bangkit Bersama’

Ralali.com Luncurkan Kampanye ‘Bangkit Bersama’

Rangkaian Perayaan Hari Jadi ke 7, Hingga Perkenalkan Masker Primero Standar BNPB

ADADIMALANG Ralali.com secara resmi meluncurkan kampanye barunya yang bertema “Bangkit Bersama Ralali.com” bulan Juli ini. Hal ini juga merupakan bagian dari perayaan HUT ke-7 Ralali.com.

Selama kampanye, para pembeli B2B Ralali.com dapat menikmati promo-promo yang ditawarkan, diskon menarik, pengiriman gratis, hingga keuntungan lainnya dari pemasok tangan pertama Ralali.com.

“Sejak berdirinya Ralali.com pada tahun 2013, satu hal yang tidak berubah selama tujuh tahun ini adalah fokus kami dalam memberdayakan dan mendukung tumbuh kembang pada pelaku bisnis sektor B2B secara online,” ujar Joseph Aditya, Chief Executive Officer Ralali.com.

“Memilih pemasok yang tepat sangat penting untuk Usaha Mikro, Kecil & Menengah (UMKM), hal ini menjadi salah satu alasan kami untuk membantu agar lebih mudah bagi mereka untuk terhubung, berdagang, dan bangkit bersama.”

Ralali.com juga bermitra dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Indonesia (BNPB) bulan lalu. Mereka mengambil inisiatif untuk menjaga ketahanan pangan, memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan pokok, juga menjaga pendistribusinya selama pandemi.

Ralali.com juga menghadirkan Primero, masker 3-lapis dengan standar kualitas premium yang telah direkomendasikan oleh BNPB. Kelebihannya, Masker Primero memiliki sistem penyaringan filter yang tinggi sehingga dapat menahan micro droplets, serta bebas dari bahan berbahaya seperti serat kaca dan lateks yang membuat kulit iritasi.

Ralali.com sendiri merupakan platform online B2B yang menyediakan proses transaksi yang mudah berbasis teknologi. Fiturnya dihadirkan untuk membantu penjual dan pembeli melakukan bisnis mereka dengan lebih mudah, lebih aman, dan lebih transparan. Ralali menghubungkan pembeli korporat dan perorangan untuk memenuhi ribuan produk pada tingkat harga grosir untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan dari ratusan pemasok langsung yang tepercaya dan memiliki reputasi baik.

Boediono Ekopoetro Tandu, Marketing Director Glomart, salah satu pemasok makanan frozen pengguna Ralali.com, mengungkapkan telah bergabung Ralali.com.

“Sejak tahun 2017 Glomart memiliki official store di Ralali.com, salah satu yang paling berkesan adalah tim account managernya sangat kooperatif dan responsif dalam membantu penjualan store online kami. Selain itu, Ralali.com dengan berbagai layanannya juga memudahkan kami untuk mendapatkan banyak reseller dan buyer baru.”

Hingga hari ini, Ralali.com mendukung lebih dari sebelas ribu user pemasok dan membantu lebih dari 160 ribu usaha kecil tumbuh dan mendapatkan pasokan langsung dari tangan pertama mereka. Ralali.com juga bermitra dengan organisasi lain, seperti Institut Pertanian Bogor (IPB) untuk memberdayakan petani Jawa Barat dengan platform digital dan fintech. Berbagai penawaran menarik selama kampanye Bangkit Bersama berlangsung, semua user dapat menikmati promo dan keuntungan lainnya dengan mengunjungi halaman ralali.com/ralali-magniseven. (A.Y)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan