Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Relawan Gus Ipul-Puti bagi ribuan takjil selama Ramadhan

Relawan Gus Ipul-Puti bagi ribuan takjil selama Ramadhan

Kota Malang – Mendekati waktu pencoblosan Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Jatim) pada bulan Juni mendatang, relawan Pasangan Calon (paslon) Calon Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)–Puti Guntur Soekarno terus berjuang untuk mensosialisasikan Paslon mereka kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan turun ke jalan untuk membagikan ribuan takjil selama bulan ramadhan kali ini.

Aksi bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan  pada hari ini (30/05) dilaksanakan di dua titik yakni Wajak dan Poncokusumo dengan membagikan sekitar 500 takjil sejak pukul 15.00 WIB, dimana rencananya pembagian takjil gratis ini akan digelar di 13 titik di wilayah Malang Raya selama 6 hari.

Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur, Sri Untari menyatakan bahwa pembagian takjil kepada masyarakat ini sebagai salah satu wujud kepedulian PDIP dan relawan Gus Ipul-Puti GUntur Soekarno terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Ya syukurlah jika masyarakat bisa menerima program bagi-bagi takjil dari kami ini, semoga bermanfaat,” ungkap Sri Untari.

Selain dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di lokasi pembagian takjil gratis tersebut, takjil juga dibagikan di masjid dan warga sekitar masjid yang ada di dekat lokasi pembagian takjil. Menurut Sri Untari, program bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan kepedulian dari Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno bersama para relawan dalam memeriahkan bulan Ramadhan.

“Semoga dengan mempermudah masyarakat, maka kemenangan Gus Ipul-Puti juga bisa diraih dengan mudah. Yang penting semuanya itu dimulai dari niat, dan kami memilih cara yang benar agar kemenangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno jadi barokah,” ungkap Sri Untari.

Warga yang menerima takjil menunjukkan antusiasme pelaksanaan program pembagian takjil gratis tersebut, dan berharap program tersebut bisa dilaksanakan setiap tahunnya. Pembagian takjil gratis oleh relawan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno akan bergeser ke lokasi-lokasi lain di wilayah Malang Raya setiap harinya hingga mencapai 13 titik yang telah ditentukan. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan