Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

RW 19 Purwantoro Diharapkan Dapat Menginspirasi Wilayah Di Purwantoro

RW 19 Purwantoro Diharapkan Dapat Menginspirasi Wilayah Di Purwantoro

RW 19 Purwantoro Mampu menciptakan urban farming mandiri oleh masyarakat.

ADADIMALANG – Keberhasilan RW 19 Purwantoro menciptakan urban farming mandiri masyarakat diharapkan dapat menginspirasi RW atau wilayah lain di Purwantoro untuk dapat berkembang menjadi lebih baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Purwantoro, Wahyuni Sari saat melaksanakan pertemuan PKK SeKelurahan Purwantoro pagi hari tadi, Sabtu (04/07/2020).

Ketua Penggerak PKK Kelurahan Purwantoro menyampaikan hal tersebut setelah melihat perkembangan wilayah RW 19 Purwantoro yang mengembangkan urban farming sebagai salah satu ciri khas yang dimiliki RW 19 Purwantoro.

“Selain urban farming, ternyata RW 19 Purwantoro juga sudah mengembangkan tim kesenian yang sudah mampu menampilkan hiburan musik angklung dengan baik meski baru empat kali berlatih,” ungkap Wahyuni Sari.

Ketua Penggerak PKK Kelurahan Purwantoro ini juga berharap perkembangan RW 19 Purwantoro yang sangat pesat dapat ditiru RW-RW lainnya di wilayah kelurahan Purwantoro dengan mengoptimalkan potensi yang dimiliki masing-masing wilayah,” ungkap Sari.

Usai menikmati sajian musik dari tim kesenian RW 19, peserta pertemuan yang berasal dari 24 RW di Purwantoro melaksanakan olahraga dengan senam bersama dan juga showing wilayah RW 19.

Pelaksanaan pertemuan rutin PKK Purwantoro di RW 19 ini menurut Sari memberikan nuansa yang berbeda dari pertemuan-pertemuan sebelumnya karena saat ini dilaksanakan di outdoor di Taman Garuda RW 19 Purwantoro Wonosari, kota Malang.

“Nuansanya berbeda dan saya harap bisa memberi sudut pandang yang berbeda sehingga harapan saya agar wilayah RW lain di Purwantoro ini terinspirasi bisa terwujud,” pungkas Wahyuni Sari. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Keberhasilan Urban Farming RW 19 Purwantoro Diharapkan Dapat Menjadi Inspirasi RW Lainnya – Malang SatuSenin, 6 Juli 2020 at 7:30 pmReply

    […] Berita ini telah dimuat di AdaDiMalang […]

Tinggalkan Balasan