Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Saleh Mukadar : semoga Sekretaris DPP Aspekindo bisa membawa kota Malang lebih baik

Saleh Mukadar : semoga Sekretaris DPP Aspekindo bisa membawa kota Malang lebih baik

Kota Malang – Memasuki pertengahan bulan ramadhan ini, seperti tahun-tahun sebelumnya DPP Asosiasi Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Aspekindo) dan DPD Asosiasi Sumber Daya Manusia Konstruksi Indonesia (Asdamkindo) Jawa Timur kembali memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu di kota Malang.

Ketua Umum DPP Aspekindo Jawa Timur, Saleh Ismail Mukadar menjelaskan bahwa kegiatan pemberian santunan kali ini merupakan kegiatan tahunan yang tahun ini Aspekindo kota Malang menjadi tuan rumah atau pelaksana.

“Ini bukan kampanye tapi karena pak Wanedi itu merupakan Sekretaris Aspekindo Jawa Timur maka ya kita undang sekalian. Kebetulan saja pak Wanedi ini sekarang mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Malang,” ujar Saleh Ismail Mukadar.

Menurut Saleh Ismail Mukadar, majunya Wanedi sebagai Calon Wakil Walikota Malang tersebut merupakan salah satu bentuk support Aspekindo terhadap perkembangan dan kemajuan kota Malang.

“Tiga kali pak Wanedi ini menjadi Sekretaris Aspekindo Jawa Timur sehingga saya tahu betul Wanedi seperti apa. Dia tidak memiliki ambisi. Bila menjadi pemimpin kota Malang semoga bisa membawa kota Malang menuju kondisi yang lebih baik lagi,” ungkap Saleh Ismail Mukadar.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota dari Menawan, Ahmad Wanedi menegaskan bahwa kegiatan sumbangan terhadap kaum dhuafa dan anak yatim piatu tersebut wajib dilakukan oleh siapa saja.

“Karena dalam rejeki kita itu ada hak kaum dhuafa dan anak yatim piatu,” ungkap Wanedi.

DPP Aspekindo Jawa Timur dan DPD Asdamkindo memberikan santunan berupa tas dan peralatan sekolah kepada 209 dhuafa dan anak yatim dari beberapa panti asuhan di kota Malang. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan