Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Selama sebulan masyarakat bisa menikmati kopi di Malang Sejuta Kopi yang dibuka sejak hari ini

Selama sebulan masyarakat bisa menikmati kopi di Malang Sejuta Kopi yang dibuka sejak hari ini

Kota Malang – Bertempat di Koridor timur depan Mall Malang Town Square (Matos), acara Malang Sejuta Kopi ‘Everyday Free Coffee’ secara resmi dibuka sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB hari ini, Minggu (01/04).

Pelaksanaan Malang Sejuta Kopi yang sudah dua tahun ini, dilaksanakan bertepatan dengan HUT ke 104 Kota Malang dengan membagikan kopi secara gratis selama satu bulan penuh selama bulan April.

Ketua Panitia Malang Sejuta Kopi, Budi menjelaskan bahwa dalam momen Malang Sejuta Kopi tersebut masyarakat akan mendapat minum kopi gratis serta menambah wawasan tentang bagaimana mengkonsumsi kopi dengan cara yang sehat.

“Kami siap mengedukasi secara langsung kepada masyarakat atau media promosi yang lain untuk menunjukkan proses sebelum panen kopi, panen kopi dan pasca panen biji kopi,” ujar Budi.

Selain bisa menikmati kopi secara gratis, dalam kegiatan Malang Sejuta Kopi tersebut masyarakat bisa menikmati atraksi melukis dengan ampas kopi yang dilakukan Sawir, juga festival kopi etnik yakni cara menyeduh kopi secara tradisional.

“Menyeduh kopi itu tidak harus menggunakan alat yang mahal tetapi yang penting adalah dengan cara yang sehat. Kopi yang dibagikan secara gratis itu antara lain kopi Arjuno, Tirtoyudho, Kopi Klopo, Sodho Lanang dan banyak lagi jenis kopi lainnya,” pungkas Budi. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan