Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Tiap Hari Masih Ada Warga Kota Malang Yang Kedapatan Tidak Bermasker

Tiap Hari Masih Ada Warga Kota Malang Yang Kedapatan Tidak Bermasker

ADADIMALANG – Meskipun jumlah orang yang terpapar Covid-19 di kota Malang masih terus bertambah setiap harinya, namun masih saja ada warga masyarakat kota Malang yang belum menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Hal ini seperti yang diketemukan saat petugas gabungan melakukan operasi penertiban protokol kesehatan wajib masker di wilayah Klojen kemarin malam, Senin (30/11/2020).

Dalam operasi gabungan tersebut diketahui ada Lima orang pengendara kendaraan yang tidak mengenakan masker saat melintas di sekitar lokasi operasi.

Kanit Serse Polsek Klojen, AKP Yoyok menyampaikan bahwa operasi yustisi ini akan tetap kita laksanakan dan ditingkatkan mengingat penyebaran covid 19 di kota Malang masih terus bertambah dan masih adanya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker.

Sementara itu, Bintara Pembina Desa (Babinsa) kelurahan Kidul Dalem Sertu Haman Sonet berharap pengawasan dan penindakan ketertiban menggunakan masker ini Semoga dapat meningkatkan kedisiplinan warga untuk selalu memakai masker.

“Dengan menggunakan masker maka bisa meminimalisir potensi terpapar Covid-19,” ungkap Babinsa Kidul Dalem. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan