Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Tidak Hanya Perkuliahan, Bimbingan Tugas Akhir Dan Tesis Di Polinema Juga Dilaksanakan Secara Daring

Tidak Hanya Perkuliahan, Bimbingan Tugas Akhir Dan Tesis Di Polinema Juga Dilaksanakan Secara Daring

ADADIMALANG – Sejak beberapa waktu lalu, kasus Covid -19 belum juga menurun, pemerintah pun memberlakukan sistem belajar di rumah atau daring. Hal ini juga berlaku untuk perguruan tinggi.

Salah satunya yakni Politeknik Negeri Malang (Polinema), selain pembelajaran online oleh mahasiswa tingkat awal hingga akhir, bimbingan tugas akhir, skripsi dan thesis pun dilakukan secara online.

Kepala Humas Polinema, Nur Salam mengatakan, pembelajaran secara daring telah selesai lantaran mahasiswa sudah selesai UAS, untuk saat ini dilakukan daring bagi mahasiswa akhir.

“Karena UAS sudah berakhir, maka tidak ada pembelajaran secara online atau daring. Namun, untuk mahasiswa akhir yang ingin melakukan bimbingan bisa dilalukan secara online sesuai kesepakatan dosen,” ujarnya belum lama ini.

Selama masa pandemi, Polinema meniadakan kegiatan belajar secara tatap muka. Bahkan lingkungan kampus juga telah dilakukan penyemprotan, pengecekan suhu tubuh di lingkungan kampus dan menyediakan tempat untuk cuci tangan.

Lebih lanjut, Salam mengungkapkan jika pelaksanaan sistem daring dalam kegiatan bimbingan belum ada kepastian kapan berakhirnya.

“Kalau bimbingan daring hingga ujian TA, Skripsi, thesis nunggu pengumuman,”jelasnya.

Selain itu, pihaknya telah memberikan bantuan bagi mahasiswa rantau yang masih berada di Malang.

“Kami beberapa waktu lalu sudah memberikan bantuan bagi mahasiswa yang berasal dari luar daerah yang mereka tidak bisa pulang kampung,” tandasnya. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan