Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Tiga Wilayah Malang Raya Saling Melengkapi, Sutiaji Ingin Branding Wisata Malang Raya Jadi Satu

Tiga Wilayah Malang Raya Saling Melengkapi, Sutiaji Ingin Branding Wisata Malang Raya Jadi Satu

Malang Raya bersinergi dalam mengembangkan potensi wisata di masing-masing wilayah.

Kota Malang – Tiga Kepala Daerah d Malang Raya berkumpul dalam satu acara seminar yang digelar di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) Kota Malang pagi hari ini, Jumat (18/01).

Dalam seminar yang mengambil tema “Sinergi Antar Pemangku Kepentingan Dalam Kebijakan Pembangunan Malang Raya” tersebut, Walikota Malang, Sutiaji menyampaikan keinginannya agar Tiga Wilayah di Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang) bisa saling bersinergi dalam mengembangkan wisata.

“Saatnya kita bagi tugas, Batu dengan view dan wisata buatannya, Kabupaten Malang dengan Sumber Daya Alamnya dan Kota Malang dengan heritage dan kulinernya,” ujar Walikota Malang, Sutiaji.

Dengan bersinergi, menurut Sutiaji tiga wilayah di Malang Raya ini tidak perlu berjalan sendiri–sendiri dalam mengembangkan potensi wisata unggulannya masing-masing, akan tetapi menjadi satu branding yakni “Wisata Malang Raya”.

“Jadi wisatawan itu kalau ke Malang misalkan selama tiga hari maka di hari Jum’at akan berwisata ke kota Batu, Sabtunya wisata kuliner di kota Malang dan hari Minggu akan berwisata ke pantai di Kabupaten Malang,” ujar Sutiaji.

Dalam sambutannya, Sutiaji juga menyinggung besar dan pentingnya peran media dalam mempromosikan potensi wisata Malang Raya serta peran akademisi yang ikut andil dalam proses pembangunan. (Jaz)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan