Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

TNI Polri diharapkan Lebih Berperan Dalam Penanganan Covid-19

TNI Polri diharapkan Lebih Berperan Dalam Penanganan Covid-19

Berdasarkan Instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020.

ADADIMALANG – Berdasarkan Instruksi Presiden (Inpres) nomor 6 tahun 2020, TNI dan Polri diharapkan dapat lebih berperan dalam penanganan covid-19.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya menyampaikan sesuai dengan Inpres nomor 6 tahun 2020 maka bersama-sama dengan seluruh jajaran dapat menangani covid 19 termasuk TNI Polri.

“Mari kita semua saling menjaga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk menggunakan masker. Dengan menggunakan masker baik yang ODP ataupun OTG dan disertai jaga jarak maka akan membuat penularan semakin berkurang,” ungkap Khofifah Indar Parawansa.

Gubernur Jawa Timur berpesan kepada Babinsa dan bhabinkamtibmas bahwa cara membela negara adalah dengan menjaga dan memantau masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan memerangi penyebaran covid-19.

“Mulai tanggal 18 Agustus besok ada uji coba belajar tatap muka untuk SMK dan SMA tetapi tetap harus menjalankan protokol kesehatan dan masih harus melihat situasi wilayahnya,” ungkap Gubernur Jawa Timur.

Usai melakukan pencanangan peran TNI Polri yang diikuti secara virtual oleh Forkopimda di wilayah-wilayah Jawa Timur, didampingi Kapolda Jatim dan Panglima Kodam V Brawijaya, Gubernur Jawa Timur memberangkatkan satgas covid-19.

Kegiatan pencanangan peran TNI Polri yang diikuti secara virtual di aula Sanika Satyawada Polresta Malang Kota ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Kabag Ops Polresta Malang Kota Kompol Sutantyo dan anggota Forkopimda kota Malang lainnya. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan