Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Warga Desa Ngepoh Tulungagung Mulai Nikmati Hasil Pembangunan TMMD

Warga Desa Ngepoh Tulungagung Mulai Nikmati Hasil Pembangunan TMMD

Jalan Desa telah mulus dengan cor sehingga nyaman dilalui dan cepat sampai di tujuan.

ADADIMALANG – Usai pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 yang salah satunya dilaksanakan di desa Ngepoh kabupaten Tulungagung, warga mulai menikmati hasilnya.

Hal ini disebabkan dalam program TMMD ke 108 tersebut, prajurit TNI yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) TMMD ke 108 melakukan berbagai kegiatan pembangunan, perbaikan dan juga yang lainnya.

Salah satunya yang kini dinikmati warga desa Ngepoh secara bersama-sama adalah jalan desa yang telah mulus dengan cor. Dengan jalan yang telah dilakukan pengecoran tersebut, maka tidak perlu khawatir jalan akan berlumpur jika hujan turun seperti dulu.

“Alhamdulillah jalan desa sekarang lebih nyaman dilalui dan tidak berlumpur atau licin setelah hujan turun,” ungkap salah satu warga desa Ngepoh yakni Surat.

Surat meyakini warga desa Ngepoh yang lainnya pasti juga merasa senang dan bersyukur karena dengan jalan yang telah di cor tersebut maka perjalanan akan lebih nyaman dan cepat sampai di tujuan.

“Semoga jalan ini dapat terus bermanfaat dan akan kamijaga agar dapat dipergunakan dalam waktu yang lama,” pungkas Surat. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan