Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pasiter Kodim 0833 Kota Malang Iringi Pemantauan Harga Bahan Pokok

Pasiter Kodim 0833 Kota Malang Iringi Pemantauan Harga Bahan Pokok

Apresiasi pemantauan harga agar bisa segera melakukan tindakan jika terjadi lonjakan harga atau kekosongan stok barang.

Kota Malang – Dalam rangka pemantauan dan pengecekan harga serta ketersediaan bahan pokok selama bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri, Walikota Malang dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) kota Malang mengunjungi beberapa pasar dan juga gudang penyimpanan.

Pasar Klojen yang baru diresmikan beberapa waktu yang lalu menjadi lokasi pertama pemantauan Walikota dan Tim TPID serta perwakilan instansi lain seperti Polres Malang Kota dan Kodim 0833 kota Malang.

Nampak hadir dalam pemantauan harga dan stok tersebut Pasiter Kodim 0833 Kota Malang, Kapten Kav Wartoyo yang didampingi anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) di masing-masing wilayah yang dikunjungi.

Usai dari pasar Klojen, rombongan kemudian bergeser ke Pasar Bunul dan dilanjutkan ke dua toko distributor di jalan Kyai Tamin kota Malang.

Ditemui di lokasi toko distributor di jalan Kyai Tamin, Pasiter Kodim 0833 Kapten Kav Wartoyo menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dilakukan untuk melakukan pengecekan harga dan ketersediaan stok barang.

“Jadi jika ada stok yang kurang atau ada harga yang naik maka bisa segera dilakukan antisipasi,” ungkap Kapten Kav Wartoyo didampingi Babinsa kelurahan Sukoharjo, Pelda Subeki.

Pemantauan ketersediaan barang dan pengecekan harga menurut Pasiter Kodim 0833 kota Malang perlu dilakukan sehingga membuat daya beli masyarakat bisa terpelihara.

Usai dari toko Distributor di jalan Kyai Tamin, Pasiter Kodim 0833 beserta rombongan menuju ke Gudang Divre Bulog Malang didampingi Babinsa Gadang Sertu Sofyan dan Pelda Sugianto. (A.Y)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan