Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Ace Hardware Donasikan APD Dan Alat Kesehatan Di 25 Kota

Ace Hardware Donasikan APD Dan Alat Kesehatan Di 25 Kota

Donasi APD dan alat kesehatan untuk kota Malang akan diserahkan kepada Walikota Malang besok siang.

ADADIMALANG – Sebagai wujud dukungan terhadap penanganan dan pencegahan Covid-19, ACE melalui Kawan Lama Foundation yang merupakan yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group mendonasikan APD dan alat kesehatan di 25 kota termasuk di kota Malang.

Pembagian di 25 kota di Indonesia ini sekaligus untuk memperingati 25 tahun kehadiran ACE di Indonesia.

Marketing Director Kawan lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan bahwa Kawan Lama Foundation telah memberikan dukungan melalui donasi berbagai produk yang dibutuhkan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di berbagai daerah , sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi covid-19 kali ini.

“Pada kondlsi saat ini dimana masih terjadi peningkatan kasus positif Covid-19, ACE yang merupakan bagian darl Kawan Lama Group melanjutkan kegiatan sosial dengan kemball mendonasikan 160 ribu APD (Alat Perlindungan Diri) dan alat kesehatan yang dltujukan untuk sejumlah rumah sakit, Pemerintah Kota serta panti asuhan dan panti wreda di 25 Kota di Indonesia,” ungkap Nana Puspa Dewi.

Marketing Director Kawan Lama Group ini berharap donasi yang diberikan akan dapat membantu tim medis dan pemerintah dalam menangani serta menurunkan penyebaran Covid-19.

Untuk mendukung tim medis dalam menangani pasien Covid-19, APD yang didonasikan terdlri baju hazmat, sarung tangan, kacamata pelindung dan kotak UV sterilizer.

Bantuan tersebut diberikan ke beberapa rumah sakit rujukan pemerintah untuk penanganan pasien covid-19 di 25 kota.

Sedangkan untuk mendukung Pemerintah Kota dalam pencegahan penyebaran covid-19, produk yang didonasikan berupa hand sanitizer dan masker medis, sementara untuk panti asuhan dan panti wreda diberikan bantuan berupa infrared thermometer.

Rencananya penyerahan APD dan Alat Kesehatan di kota Malang ini akan diserahkan oleh Store Manager Ace Hardware Malang City Point (MCP), Ibnu Rochadi kepada Walikota Malang Sutiaji di Balaikota Malang siang hari besok, Selasa (28/07/2020).

Perlu diketahui, bantuan APD dan Alat Kesehatan dari Ace Hardware bagi RS dr. Saiful Anwar Malang dan panti asuhan serta panti wreda telah dilaksanakan sebelumnya. (A.Y)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan