Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Bawa Anak Buahnya Datangi Rumah Kapolresta Malang Kota Pagi Tadi

Dandim 0833 Bawa Anak Buahnya Datangi Rumah Kapolresta Malang Kota Pagi Tadi

ADADIMALANG – Seolah-olah sudah menjadi tradisi di kota Malang jika ada instansi TNI atau Polri yang sedang memperingati hari jadinya maka akan diberikan surprise oleh instansi yang lainnya.

Hal ini ini seperti yang terjadi saat peringatan HUT TNI ke 74 beberapa waktu yang lalu di mana jajaran Polresta Malang Kota memberikan surprise dengan mendatangi ma korem 083 Baladhika Jaya dan Kodim 0833 kota Malang dengan membawa tumpeng.

Hal yang sama juga terjadi pada hari ini tanggal 1 Juli 2020 yang diperingati sebagai hari jadi Kepolisian Republik Indonesia. Dua pucuk pimpinan TNI di kota Malang yakni Komandan Korem 0833 Kolonel Inf Irwan Subekti dan Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson memberikan kejutan kepada Kapolresta Malang Kota KBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata.

Danrem 083 Baladhika Jaya serta Dandim 0833 yang diikuti Perwira dan Danramil di jajaran Kodim 0833 kota Malang ini mendatangi rumah dinas Kapolresta Malang Kota yang ada di jalan Ijen nomor 40 kota Malang.

Kedatangan Danrem 083 serta Dandim 0833 ini untuk memberikan kejutan berupa tumpeng untuk memperingati Hari Jadi Kepolisian RI yang ke 74 hari ini.

“Kejutan ini adalah upaya untuk meningkatkan hubungan yang yang telah harmonis selama ini serta wujud sinergitas TNI Polri di wilayah kota Malang yang perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis serta kondusif dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

“Saya ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin sukses dan Jaya,” ucap Letkol Inf Tommy Anderson.

Terkejut mendapat surprise di rumah dinasnya, Kapolresta Malang Kota KBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya serta rasa syukur karena masih diberikan kesehatan serta soliditas TNI Polri di kota Malang.

“Jujur kami sangat terkejut dengan adanya suprise ini, karena kami belum pernah melaksanakan HUT yang seperti ini,” ungkap Kapolresta Malang Kota.

Lebih lanjut Kapolresta Malang Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 083 Baladhika Jaya serta Dandim 0833 kota Malang yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, serta jajaran TNI lainnya yang ada di wilayah kota Malang,” pungkas KBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan