Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Resmikan Kampung Tangguh RW 4 Mergosono

Dandim 0833 Resmikan Kampung Tangguh RW 4 Mergosono

ADADIMALANG – Dari hari kehari pertumbuhan Kampung Tangguh dalam menghadapi Pandemi Virus Corona (Covid-19) di wilayah kota Malang terus meningkat. Hal tersebut disebabkan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersamaan (gotong royong) dalam menghadapi pandemi covid-19.

Salah satu yang diresmikan kali ini adalah Kampung Tangguh di wilayah RW 4 Mergosono kota Malang siang hari tadi, Jumat (26/06/2020).

Peresmian wilayah RW 4 Mergosono sebagai Kampung Tangguh ini diharapkan akan dapat meningkatkan kesadaran warganya dalam mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Selain itu juga dengan adanya Kampung Tangguh ini makan setiap ada permasalahan yang muncul di wilayah akan dapat diatasi bersama-sama dengan bergotong royong,” harap Komandan Kodim 0833 kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson.

Sebelum ditetapkan menjadi Kampung Tangguh hari inu, menurut Dandim 0833 kota Malang wilayah RW 4 Mergosono dinilai sudah tangguh karena tidak terjadi gejolak atau kegaduhan di masyarakat dalam kondisi pandemi covid-19 ini.

“Dengan kesadaran dan kekompakan masyarakat maka dapat mengatasinpelbagai persoalan yang muncul di wilayah RW yang memiliki Kampung Tangguh tersebut,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Sebagai dukungan atas inisiatif dan semangat masyarakat menciptakan kemandirian dalam menghadapi pandemi covid-19, Dandim 0833 kota Malang memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pengurus Kampung Tangguh RW 4 Mergosono.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat RW 4 Mergosono yang terdampak oandemi Covid-19 dan juga mempercepat kemandirian masyarakat,” ungkap Dandim 0833 yang terus mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan covid-19 ini. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan