Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

IAI Malang Raya laksanakan Bhakti Sosial di tiga tempat kota Malang

IAI Malang Raya laksanakan Bhakti Sosial di tiga tempat kota Malang

Kota Malang – Diikuti oleh para anggotanya, Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Komisariat Malang Raya mulai siang hari hingga sore hari ini melaksanakan kegiatan bhakti sosial di beberapa titik.

Wakil Ketua IAI Komisariat Malang Raya, Imam Subekti menjelaskan bahwa selain melaksanakan kegiatan ABG bersifat sosial, anggota Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Komisariat Malang Raya setiap tahun sudah melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial dalam bentuk kegiatan yang diberi tema IAI Berbagi 2018.

“Tahun ini merupakan kegiatan IAI Berbagi tahun ketiga dimana pada bulan Ramadhan ini kami pusatkan di tiga titik pembagian yaitu di Sekolah Alam Nur Hikmah Buring, Kampung Topeng di Desaku Menanti dan Kampung Budaya Polowijen (KBP),” ujar Imam Subekti.

Sementara itu, Ketua IAI Komisariat Malang Raya Puji Handayani menjelaskan bahwa pelaksanaan pembagian paket sembako oleh IAI tersebut dilaksanakan mulai siang hingga waktu berbuka puasa.

“Yang pertama di Buring kami bagikan 125 paket sembako kepada para dhuafa berbagai daerah di kota Malang. Sementara titik kedua di Kampung Topeng ‘Desaku Menanti’ dibagikan 50 paket Sembako dan titik terakhir di Kampung Budaya Polowijen sebanyak 25 paket untuk dhuafa dan 50 untuk anak yatim,” ujar Puji Handayani.

Ditemui di ‘Desaku Menanti’, Kepala Dinas Sosial kota Malang Sri Wahyuningtas mengucapkan terimakasih untuk kunjungan IAI Komisariat Malang Raya yang sudah memberikan sumbangan bagi para binaan Dinas Sosial di Kampung Topeng ‘Desaku Menanti’.

“Terimakasih untuk IAI untuk sumbangannya yang positif dan sangat membantu karena tidak semuanya warga Desaku Menanti ini bekerja, sehingga jika ada bantuan ini bisa membantu perekonomian mereka,” pungkas Sri Wahyuningsih. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan