Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Malam Minggu, Patroli Gabungan Antisipasi Covid-19 Terus Dilaksanakan

Malam Minggu, Patroli Gabungan Antisipasi Covid-19 Terus Dilaksanakan

ADADIMALANG – Dengan tujuan memberikan pemahaman akan pentingnya protokol kesehatan, serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, patroli gabungan terus dilaksanakan.

Pelaksanaan patroli gabungan tidak mengenal waktu, di saat malam minggu pasukan gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan jajaran instansi Pemerintah Kota Malang juga tetap diturunkan.

Kepala Satf Kodim 0833 Kota Malang, Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan bahwa patroli gabungan masih dilakukan dengan pemberian edukasi kepada masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

“Pemberian masker juga tetap kita lakukan kepada masyarakat yang kedapatan masih belum memakai masker saat berada di fasilitas umum,” ungkap KAsdim 0833 kota Malang.

Seperti biasa, patroli dari pasukan gabungan ini dibagi dalam dua kelompok yang menyasar ke beberapa lokasi yang berbeda sebagai sasaran patroli.

“Semoga usaha yang kita lakukan ini membawa dampak yang positif agar pandemi covid-19 ini dapat segera selesai,” ungkap Mayor Arh Heru Sunyoto. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan