Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pengurus PDIP Kota Malang Bertambah 43 Anak Ranting

Pengurus PDIP Kota Malang Bertambah 43 Anak Ranting

Kader baru PDIP kota Malang meningkat signifikan.

ADADIMALANG – Tangan dingin Made menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP kota Malang, mampu menambah kader partai berlambang banteng moncong putih itu secara signifikan.

Bagaimana tidak. Di bawah kepemimpinannya, struktural DPC PDIP yang periode sebelumnya (2014-2019) memiliki 364 anak ranting saat ini mampu bertambah menjadi 407.

“Dulu hanya 900 orang dan sekarang kita sudah memiliki 1.498 pengurus anak ranting. Otomatis ada penambahan kader dengan meningkatnya jumlah anak ranting tersebut,” ungkap Ketua DPC PDIP Kota Malang, I Made Riandiana Kartika.

Penambahan kader baru PDIP kota Malang dari terbentuknya pengurus anak ranting tersebut hingga Januari tahun 2020 ini menurut Made mencapai 598 orang.

Jumlah tersebut berasal dari meningkatnya jumlah pengurus anak ranting sebanyak 43 Anak Ranting yang setingkat RW tersebut.

Peningkatan jumlah pengurus anak ranting ini selain menambah jumlah kader partai, menurut Made juga menunjukkan adanya peningkatan kesadaran akan pentingnya seorang kader menjadi pengurus.

“Inisiatif ini menunjukkan pentingnya kader jadi pengurus sudah tertanam, karena semakin terdata semua kader partai maka akan mempermudah kordinasi dan informasi dari partai akan lebih cepat tersampaikan,” ungkap Made.

Peningkatan signifikan jumlah pengurus anak ranting PDIP kota Malang di bawah kepemimpinannya, diharapkan Made akan terus bertambah seiring dengan berbagai upaya dari partai melalui Pengurus di DPC PDIP Kota Malang dan struktur bawahnya.

“Kita optimis akan terus bertambah yang menunjukkan kepercayaan warga kota Malang kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus meningkat,” pungkas I Made Riandiana Kartika. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Kader Baru dan pengurus Anak Ranting PDIP Kota Malang Meningkat Tajam – Malang SatuJumat, 7 Agustus 2020 at 9:28 amReply

    […] Berita ini telah dimuat di AdaDiMalang […]

Tinggalkan Balasan