Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Perketat protokol Kesehatan Covid-19, Polinema Tambah Fasilitas Wastafel Di Kampusnya

Perketat protokol Kesehatan Covid-19, Polinema Tambah Fasilitas Wastafel Di Kampusnya

ADADIMALANG – Dalam mencegah penyebaran sekaligus memutus rantai penularan Covid-19, Politeknik Negeri Malang (Polinema) selain memberlakukan pembelajaran secara daring, juga melakukan berbagai cara agar kampus terbebas dari virus mematikan ini.

Cara pencegahan pun di antaranya dengan melakukan penyemprotan disenfektan di seluruh fasilitas ataupun di dalam ruangan hingga penambahan wastafel.

Staf Humas Politeknik Negeri Malang, Joko Santoso mengatakan, saat ini Polinema aktif dalam melakukan pembersihan ataupun penyemprotan hingga menyediakan alat kesehatan guna pencegahan Covid -19.

“Pihak kami juga menambah wastafel atau tempat cuci tangan di 50 titik kampus,” katanya belum lama ini.

Selain itu, dalam memasuki masa new normal Polinema tengah melakukan sosiali melalui baliho yang dipasang di beberapa sudut kampus. Hal ini dilakukan agar warga lingkungan kampus tetap menjaga kebersihan sesuai dengan protokol kesehatan Covid -19.

“Nah, selain itu kami juga memasang 50 roll banner imbauan tentang Covid -19 di beberapa ruang kampus,” imbuhnya.

Tak hanya itu, sebelum memasuki kampus Polinema juga dilakukan pengececkan suhu tubuh. Hal ini, lanjut Joko, guna mengantisipasi penyebaran virus yang masih meningkat.

Adapun poin-poin New Normal di lingkungan kampus Polinema, yakni wajib menggunakan masker, pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan menggunakan sabun atau memakai handsanitizer, serta jaga jarak.

“Kami mengimbau untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dengan olahraga dan mengonsumsi makanan sehat serta multi vitamin, kuliah daring, kuliah praktik di dalam kampus dengan penerapan protokol pencegahan Covid -19 dan komunikasi melalu sistem online,” tandasnya. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan